Musik

Beda Genre, Tantangan Boyband UN1TY Kolaborasi Bareng Byoode dan JD Eleven

Dibaca : 1.8K

Jakarta, Prokabar – Boyband bentukan ajang survival 1ID Music, UN1TY dipastikan tampil di malam puncak perayaan HUT 27 Indosiar ‘Luar Biasa’.

Grup yang digawangi Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson ini ditantang berkolaborasi dengan grup dangdut, Byoode dan JD Eleven.

“Ya, untuk pertama kalinya UN1TY kolaborasi bareng Byoode dan untuk pertama kalinya juga kami akan menyanyikan lagu dangdut di pentas besar perayaan HUT 27 Indosiar,” jawab Fiki UN1TY mewakili teman-temannya saat hadir di program Semangat Senin Indosiar.

“Kalau ditanya perasaan, tentunya kami senang banget ya, bisa coba genre yang baru dan bisa satu panggung dengan kak Rara (LIDA) dan penyanyi yang lainnya juga. Terus bisa latihan bersama mereka juga,” beber Fiki menambahkan.

Selama latihan bersama, UN1TY dan Byoode tentu saja menemui kesulitan. Meski begitu, mereka bisa menyelaraskan gerakan yang diberikan pelatih.

“Kalau kami sih gak kagok ya, karena ada coach, ada kru Indosiar yang mengatur kami, Byoode dan JD Eleven juga sangat membantu kami apalagi pada saat latihan bareng,” tambahnya lagi.

Mewakili Byoode, Rara LIDA yang turut hadir dalam wawancara juga mengakui perasaan yang sama. Menurutnya berkolaborasi dengan UN1TY adalah pengalaman yang luar biasa.

“Rara baru satu tahun gabung di Byoode dan sudah dikasih pengalaman berkolaborasi dengan UN1TY, ini sungguh luar biasa. Apalagi genre kami berdua kan beda tapi alhamdulillah bisa menyatu karena perbedaan itu bisa kami satuin (jadikan satu),” ujar cewek kelahiran Prabumulih ini. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top