Bola

Malam Ini, Semifinal Leg 2 Piala AFF 2021; Indonesia vs Singapura, Perjuangan Garuda Menuju Final


Duel Timnas Indonesia vs Singapura di leg dua semifinal Piala AFF 2021 (2020), Sabtu (25/12) malam ini, untuk memastikan satu tiket ke final, diyakini bakal berlangsung sengit dan sayang untuk dilewatkan.

Dibaca : 1.0K

Singapura, prokabar – Duel Timnas Indonesia vs Singapura di leg dua semifinal Piala AFF 2021 (2020), Sabtu (25/12) malam ini, untuk memastikan satu tiket ke final, diyakini bakal berlangsung sengit dan sayang untuk dilewatkan.

Indonesia dan Singapura sama-sama melakoni pertandingan penentuan pada semifinal kedua Piala AFF 2020 di Stadion Nasional.

Duel Indonesia vs Singapura akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI dan juga bisa disaksikan lewat link live streaming melalui RCTI+ dan Vidio pada pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda dan The Lions bermain imbang 1-1 pada semifinal pertama, Rabu (22/12). Pada leg kedua ini, kedua tim wajib menang guna melangkah ke babak final Piala AFF.

Baik Indonesia maupun Singapura sama-sama dalam kekuatan penuh pada leg kedua ini. Khusus Indonesia, tim asuhan Shin Tae Yong itu bisa memainkan winger Ramai Rumakiek dan Egy Maulana Vikri.

Kehadiran Egy dan Ramai bisa menamkan daya dobrak Tim Merah Putih ke pertahanan tuan rumah Singapura yang mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

Agar lolos ke final, Timnas Indonesia pantang membuat kesalahan seperti semifinal pertama. Pada laga tengah pekan lalu itu Evan Dimas dan kawan-kawan beberapa kali blunder yang membahayakan gawang Nadeo Argawinata.

Singapura sendiri kewalahan meladeni permainan cepat dan taktis Indonesia pada leg pertama. Tuan rumah bisa menguasai pertandingan setelah tim tamu kehabisan tenaga dan kelalahan pada babak kedua.

Pertandingan sengit Indonesia melawan Singapura di semifinal kedua Piala AFF 2021 bisa ditonton melalui link berikut ini. Indonesia vs Singapura/ Link Live Streaming/ RCTI+/ Vidio/ Pukul 19.30 WIB.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top