Musik

Jelang 27 Tahun Indosiar, Putri DA dan Aulia DA Siapkan Penampilan Khusus 

Dibaca : 712

Jakarta, Prokabar – Dua pedangdut jebolan D’Academy Indosiar, Putri dan Aulia tengah bersiap jelang HUT Indosiar ke 27, Januari mendatang.

Tidak hanya tampil solo, keduanya juga akan memberikan kejutan bersama grup Byoode di hari istimewa. “Sedang dipersiapkan, tentang apa yang akan kita tampilkan masih rahasia. Pastinya bakal menghibur Indosiar mania,” jelas Aulia di acara ‘Semangat Senin Indosiar Luar Biasa’.

Bareng personil Byoode lainnya, Nia LIDA, Meli Lida dan Rara LIDA, Putri serta Aulia sibuk latihan koreografi. “Selain suara, Byoode juga kan lebih mengutamakan koreografi. Jadi kita rutin latihan bareng Kak Cahu dan Kak Edwin (koreografer),” sambung Putri.

Ketika ditanya lebih nyaman tampil solo atau bersama Byoode, Aulia suka keduanya. Menurutnya Byoode lebih seru ditambah dengan koreo yang maksimal.

“Kalau aku dua-duanya seneng, Byoode seru, solo juga seru. Kalau tampil dengan girlband apalagi karena kita lebih banyak latihan. Kalau solo kita kan nggak koreo,” ujar Aulia.

Tentang dua pelatih koreografi, Cahu dan Edwin menurut keduanya sangat mengerti akan keinginan Byoode. “Mereka welcome dengan ide-ide kita dan dipertimbangkan,” ucap Aulia.

Apalagi mereka begitu terinspirasi dengan dance khas girlband K-Pop. Bagi Putri, Byoode yang terbiasa menyanyikan genre dangdut harus bisa menyesuaikan. Tidak selalu gerakan dance ala girlband cocok dengan lagu yang mereka bawakan.

“Kan kita nyanyikan lagu dangdut, kalau bawakan gerakan Korea kadang nggak cocok, ” ungkap pemilik nama lengkap Putri Isnari ini. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top