Daerah

Capaian Vaksinasi Tanah Datar Sudah 50,2%

Dibaca : 564

 

Tanah Datar, Prokabar- Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar, Yesrita Zedrianis, menyampaikan bahwa sampai hari ini capaian vaksinasi di Tanah Datar sudah berada pada angka 50,2%.

“Saat ini capaian kita sudah di angka 50,2%, kita berharap angka ini akan terus bertambah seiring dengan antusias warga yang semakin tinggi untuk divaksinasi,” sampai Yesrita saat mendampingi wakil bupati meninjau pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (4/12).

Adapun pelaksanaan vaksinasi dilakukan dibeberapa gerai vaksin, seperti Lima Kaum, Rambatan dan Pariangan.

Dalam kesempatan itu Wakil bupati Tanah Datar, Richi Aprian juga menyemangati warga yang antri vaksin dan petugas vaksinator. Menurutnya, vaksinasi merupakan benteng terakhir didalam tubuh kita yang berfungsi untuk melawan virus covid 19, juga berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi covid-19, yakinlah divaksin itu aman dan sehat. Dan kepada seluruh petugas kesehatan yang telah bekerjasama tak mengenal hari libur saya ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan agar masyarakat kita bisa terus terlayani dengan baik,” ujar Richi Aprian saat berada di gerai vaksin yang terletak di kantor Wali Nagari Balimbing kecamatan Rambatan.

Tidak sampai disitu, Wabup Richi juga mengapresiasi kesadaran dan antusias warga yang semakin tinggi untuk divaksinasi. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top