Daerah

Capaian Vaksinasi Tertinggi, Gubernur Sumbar Apresisi Pemko dan Forkopimda

Dibaca : 970

Padang Panjang, Prokabar- Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah
mengapresiasi kerja keras dan kolaborasi Pemko,DPRD dan Polres Padang Panjang, Serta Kodim 0307 Tanah Datar dalam akselerasi vaksinasi. Hal ini disampaikan saat Rapat Paripurna Istimewa hari jadi kota Padang Panjang ke -231, Rabu (1/12).

Lebih lanjut Mahyeldi mengatakan, Kota Padang Panjang  merupakan kota yang  paling baik dalam pelaksanaan vaksinasi. Hal ini juga tidak luput dari segala usaha, sinergitas dan kerja keras semua pihak dalam pengendalian Covid 19.

Mahyeldi yakin capaian Vaksinasi yang sangat bagus akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat kota padang panjang ke depan.

Atas capaian percepatan vaksinasi  tersebut, Gubernur pun memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada Walikota Padang Panjang, Kapolres Padang Panjang, Ketua DPRD Kota Padang Panjang dan Dandim 03/07Tanah Datar serta Kejari Padang Panjang.

Di samping itu, Mahyeldi juga memberi Apresiasi yang sebesar besarnya atas kerja Keras Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono yang  telah mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya dalam percepatan Vaksinasi. Kota padang Panjang sendiri telah mencapai 99,80% untuk vaksinasi  dosis pertama.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang tanpa kenal lelah berjuang dan  rela berkorban waktu demi tercapainya akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

” sampai detik ini semoga kedepan kita (pemerintah) akan dapat  bertambah  solid lagi bersama masyarakat. Semoga lelah kita bersama  semua ini menjadi ladang ibadah bagi kita bersama,” tutup Mantan Koor Spripim Polda sumbar tersebut. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top