Film

Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 Tayang di Indosiar

Dibaca : 1.2K

Jakarta, Prokabar – Apresiasi kepada insan perfilman dan pertelevisian kembali digelar Lembaga Sensor Film (LSF). Setelah dua tahun vakum karena situasi pandemi covid-19, malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 diadakan dan ditayangkan di Indosiar, Rabu (17/11) pukul 20.30 WIB.

“Alhamdulillah tahun ini bekerjasama dengan Indosiar, Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 akan digelar. LSF memberikan penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian yang sadar sensor mandiri,” jelas Ketua Lembaga Sensor Film RI, Rommy Fibri Hardiyanto.

Ditunjuk sebagai stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung, Direktur Programming SCM, Harisiwi Achmad mengaku bangga bisa menjadi bagian dari industri pertelevisian Tanah Air.

“Kami ingin membantu visi misi LSF untuk menyajikan malam penganugerahan insan film dari berbagai stasiun tv bukan stasiun tv kami sendiri,” ujar Harsiwi Achmad.

Berbeda dengan penghargaan yang disiarkan, Indosiar mengemas malam Anugerah LSF 2021 dengan balutan budaya Tanah Air. Ditambah dengan tatanan panggung yang megah dan pengisi acara kenamaan.

“Acaranya dibalut dengan kebudayaan yang disajikan secara modern dan visual dinamis. Tentu saja LSF ini mengutamakan hal positif dan inspiratif. Kita jadikan ajang anugerah yang bergengsi dan bisa dinikmati oleh pemirsa di seluruh Tanah Air,” tambah Harsiwi penuh semangat.

Acara tersebut nantinya akan dipandu Irfan Hakim, Gilang Dirga, Boy William, dan Prilly Latuconsina. Hal itu diakui Prilly membuatnya deg-degan karena selain anugerah LSF yang vakum Prilly Latuconsina juga sudah lama tak tampil di panggung ajang penghargaan.

“Aku tuh deg-degan, seneng dan juga kangen karena udah lama aku nggak ngehost apalagi acara LSF ini udah absen selama dua tahun,” kata Prilly Latuconsina.

Acara Anugerah Lembaga Sensor 2021 bakal dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi tanah Air diantaranya, Piyu ‘Padi’, Kotak, Rimar Idol, Fildan DA, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA hingga pasangan fenomenal Leslar (Lesti DA dan Rizky Billar) juga akan memberikan penampilan terbaiknya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top