Bola

Jadwal Matchday Terakhir Liga 3 Sumbar 2021, Minggu (14/11) Sore ini: Gasliko Ingin Sempurna, Persiju vs PSBS Berebut Juara Grup C


Walau delapan tim yang lolos ke babak 8 besar sudah lengkap, tapi empat pertandingan yang akan digelar sore ini tetap seru.

Gasliko 50 Kota, bidik hasil sempurna di nGrup B (foto: captured IG Gasliko)

Dibaca : 1.2K

Padang, prokabar – Fase grup kompetisi Liga 2 Sumbar 2021, Minggu (14/11) sore ini memasuki matchday terakhir. Walau delapan tim yang lolos ke babak 8 besar sudah lengkap, tapi empat pertandingan yang akan digelar sore ini tetap seru.

Di Grup A, tuan rumah PSKB Bukitinggi akan berhadapan dengan PS Aroma Taramr di Stadion Ateh Ngarai Bukitinggi. Keduanya sam-sama sudah lolos, dan laga ini akan menjadi laga perebutkan juara grup A.

Di Grup B, tuan rumah Gasliko Limapuluh Kota, sudah dipastikan menjadi juara grup. Tapi tim asuhan Hudra Boloik ini tentunya ingin hasil sempurna di fase grup. Sebaliknya, bagi sang lawan PS GAS Sawahlunto, tetap akan berjuang habis-habisan, karena tak ingin pulang dengan membawa tiga kekalahan.

Di Grup C, tak kalah seru. Dua tim yang punya sejarah mentereng, PSBS Batusangkar dan Persiju Sijunjung akan berduel untuk sebuah titel, juara grup C. Tuan rumah jelas ingin hasil sempurna di kandang sendiri, sementara Persiju juga mengintip kans juara grup.

Di Stadion H. Agus Salim Padang, PSP Padang akan melakoni laga terakhir melawan Persikopa Kota Pariaman. Sudah dipastikan juara Grup D, skaud asuhan Delfi Adri ini diyakini akan tetap bermain serius, walau kemungkinan akan ada rotasi pemain yang signifikan. Persikopa, apapun hasil pertandingan nanti dipastikan tetap akan menjadi juru kunci grup D.

Jadwal Minggu (14/11)
Grup A: Aroma Taram vs PSKB
Grup B: PS GAS vs Gasliko
Grup C: Persiju vs PSBS
Grup D: Persikopa vs PSP.(rmo)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top