Bola

Libas KS Tiga Naga, Sriwijaya FC Semakin tak Terbendung di Grup A Liga 2 2021


Ini menjadi kemenangan keempat yang diraih anak asuh Nilmaizar. Dengan kata lain, Sriwijaya FC mampu menyapu bersih empat laga Grup A dengan kemenangan.

Dibaca : 707

Palembang, prokabar – Sriwijaya FC semakin tak terbendung dan terus melanjutkan tren kemenangan mereka di fase penyisihan Grup A Liga 2 2021. Berjumpa KS Tiga Naga pada laga keempat di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10), itu, Sriwijaya FC sukses menang dengan skor 2-0 atas KS Tiga Naga.

Dua gol yang dicetak Laskar Wong Kito pada laga ini disumbangkan oleh Dedi Hartono pada menit ke-75 dan Imam Bagus Kurnia (85’).

Ini menjadi kemenangan keempat yang diraih anak asuh Nilmaizar. Dengan kata lain, Sriwijaya FC mampu menyapu bersih empat laga Grup A dengan kemenangan.

Saat awal pertandingan berjalan, Sriwijaya FC bermain dominan atas KS Tiga Naga. Mereka sukses mendominasi penguasaan bola.

Sementara itu, KS Tiga naga harus berupaya keras untuk membendung gempuran serangan yang dilancarkan Laskar Wong Kito.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Nilmaizar menyebutkan, kemenangan yang diraih timnya tidak dengan mudah. Bahkan di babak pertama, SFC mengalami kebuntuan gol dan terus ditekan di babak pertama.

“Babak pertama anak-anak terburu-buru sehingga kalau dia lebih tenang, lebih sabar, kita mungkin lebih bisa membuat gol karena peluang itu ada di depan,” ungkap Nilbersama kapten tim M Nur Iskandar memberikan keterangan pada Preskon usai pertandingan.

Nil mengakui anak asuhnya pada babak pertama bermainnya tidak tenang, tidak fokus artinya peluang yang ada terbuang.

“Tapi Alhamdulillah, babak kedua mulai tenang, sudah mulai fokus, sehingga ada satu, dua peluang sehingga yang terjadi gol,” jelasnya.

Sriwijaya FC bertekad sapu bersih semua laga di putaran pertama. Satu laga tersisa yang akan dilakoni SFC adalah melawan PSMS Medan. Jika menang, maka Nil bersama anak asuhnya mencatat hasil sembuorna di putaran pertama, dan kokoh di puncak klasemen.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top