Daerah

Polres Agam Pisah Sertijab Empat Perwira Tinggi

Dibaca : 1.0K

Lubuk Basung, Prokabar – Jajaran Polres Agam melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Apel, Sabtu (21/8). Tiga orang perwira pertama dan satu orang perwira menengah.

Empat orang itu menjabatan posisi penting dalam jajaran Polres Agam. Yakni jabatan Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Polair dan Kapolsek Ampek Nagari.

Hal itu berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 347 / VII / 2021 tanggal 31 Juli 2021 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Sumbar.

Jabatan Kabag Sumda Polres Agam dari Kompol Jonianto digantikan AKP Malkani,. Kasat Polair Polres Agam dari Iptu Yunesri digantikan oleh Iptu Martono. Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu Doni Afriandi digantikan Iptu Apriman Sural. Dan Kapolsek Ampek Nagari dari Iptu Rezvaleffi digantikan Iptu Allwizi Safriadi.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, serah terima jabatan ini secara resmi terjadinya pergantian posisi pada Jajaran Polres Agam sebagai ruang lingkup Polda Sumbar.

“Pergantian jabatan di jajaran Polri adalah hal biasa dan memang harus terjadi. Agar terus berinovasi dan kreatif dalam menjalankan amanah. Terutama sebagai aparatur negara penegak hukum, keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Agam juga mengucapkan terimakasih kepada perwira pertama dan perwira menengah yang telah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Agam.

“Semoga ditempat tugas yang baru, semakin lebih baik nantinya. Dan silahturahmi tetap dapat terjalin dikemudian hari,” ujarnya.

“Selamat datang di Polres Agam dan bertugas para pejabat yang baru. Kami harapkan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baik mungkin. Membantu dalam peningkatan Kamtipmas di wilayah hukum Polres Agam nantinya,” imbuh AKBP Dwi Nur Setiawan. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top