Daerah

Bersama Tokoh Masyarakat, Pengurus PWI Dharmasraya Gelar Jumat Barokah

Suasana keakraban tampak nyata, saat berlangsungnya kegiatan Jumat barokah oleh pengurus PWI Dharmasraya bersama tokoh masyarakat

Dibaca : 1.1K

Dharmasraya, Prokabar – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Dharmasraya kembali gelar Jumat barokah di Rumah Makan Saruaso KM 7 Jorong Kampung Baru, Kenagarian Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya Jumat (20/8/21).

Dalam kesempurnaan Atan; tu, selain di hadiri oleh seluruh pengurus, juga di hadiri oleh Penasehat PWI Dharmasraya Syafrizal Yasin, tokoh masyarakat Sutan Iskandar, S.E, M.H, Ketua Perwatar Dharmasraya Syamwil, Ketua Pemuda Nagari Tebing Tinggi Abu Kasim, KBO Sat Narkoba IPDA M Isa, serta tokoh pemuda lainnya. 

Ajang silaturahmi antar wartawan tergabung dalam organisasi PWI dengan seluruh tokoh masyarakat itu, diawali dengan makan bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan cengkerama, sehingga tampak keakraban satu dengan yang lainnya. 

Penasehat PWI Kabupaten Dharmasraya Syafrizal Yasin menegaskan, bahwasanya pagelaran Jumat barokah dilaksanakan oleh pengurus, merupakan kegiatan positif terhadap organisasi. 

“Daya tarik dalam kegiatan ini, bukan saja mengundang pengurus dan anggota, tetapi juga menghadirkan para tokoh masyarakat,” paparnya. 

Ia juga menambahkan, poin penting dalam ajang Jumat barokah dilaksanakan PWI Dharmasraya, memupuk hubungan silaturahmi dengan seluruh stakeholder. Sehingga, tampak lebih akrab dan dekat. 

Syafri Piliang, Ketua PWI Dharmasraya saat itu juga menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antar wartawan, terutama pengurus dan anggota PWI. 

“Terpenting lagi, dapat mempererat hubungan anggota PWI dengan seluruh elemen. Sehingga, tidak ada jurang pemisah antara wartawan dengan narasumber,” tega Feri. 

Sementara itu, Kasasi salah seorang tokoh masyarakat setempat, yang juga mantan Ketua KPUD Dharmasraya, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PWI Dharmasraya yang telah memiliki inisiatif untuk melaksanakan Jumat barokah, sehingga kedepan hubungan antara tokoh masyarakat dengan insan Pers lebih akrab, dan sejalan. (nif)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top