Wisata

Rekomendasi Tempat Makanan Hits dan Murah di Kuala Lumpur

Dibaca : 2.1K

Jakarta, Prokabar – Jika sedang bosan jalan-jalan di dalam negeri, sesekali bisa lho traveling ke luar negeri. Tidak perlu jauh-jauh, Kuala Lumpur, Malaysia juga bisa jadi destinasi yang asyik. Tempat wisata ini disarankan khusus bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke luar negeri namun budget terbatas, Malaysia bisa dicoba sesekali waktu. Seperti Indonesia, Malaysia juga memiliki segudang pesona wisata.

Namun sebelum jalan-jalan ke Negeri Jiran, Anda harus mengetahui berbagai syarat masuk Malaysia 2021. Salah satu syarat yang wajib dipenuhi adalah menunjukkan vaksin, minimal dosis pertama. Selain itu Anda juga perlu mengunduh aplikasi MySejahtera, ini mirip dengan e-HAC di Indonesia. Untuk informasi lebih terperinci bisa menghubungi Kedutaan Kerajaan Malaysia di Jakarta.

Saat jelajah Malaysia, banyak sekali tempat-tempat cantik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata. Pun juga sektor kuliner, Malaysia menyuguhkan beragam variasi makanan yang akan memperkaya jenis makanan yang pernah Anda coba. Berikut ini akan diberikan rekomendasi berbagai lokasi kuliner yang hits dengan harga terjangkau di Kuala Lumpur, Malaysia.

1. Nasi Kandar Arraaziq

Kuala Lumpur ini bisa dibilang Jakartanya Malaysia. Di sini tersedia beragam kuliner yang menggoda untuk dicoba. Salah satunya adalah nasi kandar yang terdapat di Restoran Nasi Kandar Arraaziq. Selain nasi kandar, banyak juga olahan lainnya yang bisa dicicipi, ada roti canai, nasi biryani, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang vegetarian, ada beberapa menu yang bisa dipilih seperti Dal Tadka, Chenna Masala, sampai Palak Paneer.

Nasi kandar sendiri merupakan kuliner khas Malaysia yang mirip sekali dengan nasi rames di Tanah Air. Perpaduan antara nasi putih dengan aneka lauk. Bisa ayam, sayur, telur, cumi, dan lainnya. Anda bisa pilih sesuai dengan menu lauk yang tersedia.

Sementara alamat restoran Nasi Kandar Arraaziq ini berada di jl. Bulan, Bukit Bintang, 55100, Kuala Lumpur. Lokasinya tepat berada di depan Plaza Low Yat. Jam bukanya mulai jam 8 pagi hingga 8 malam. Sementara untuk harga-harganya cukup terjangkau, mulai 15 RM lalu minumannya mulai dari 5 RM saja.

Halaman : 1 2 3

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top