Daerah

Polres Agam Peringatkan Pedagang dan Hajatan Pesta Tidak Selenggarakan Orgen Tunggal

Dibaca : 1.7K

Agam, Prokabar – Jajaran Polres Agam melakukan Patroli Skala Besar mengantisipasi perkembangan situasi Kantibmas dan Pandemi Covid-19 Di Wilkumnya, Jumat malam (23/7).

Melakukan patroli ke daerah titik dan memantau sejumlah cafe atau warung pedagang dan hajatan pesta pernikahan.

Kabag Ops Polres Agam, AKP Antonius Dakhi memimpin langsung operasi patroli skala besar tersebut. Menyambangi seluruh warung atau cafe yang berada di jalan utama Lubuk Basung menuju Maninjau.

“Sasaran utama kami ke sejumlah warung dan cafe kopi anak-anak muda. Sering nongkrong dan sering mengabaikan protokol kesehatan. Selain itu juga ke pesta pernikahan sejumlah masyarakat. Memastikan mereka patuh pada protokol kesehatan,” ungkap Kompol Antonius Dakhi.

Pada lanjutnya, kita memberikan edukasi, himbauan dan teguran kepada masyarakat. Selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Jajaran Polres Agam itu juga meminta untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas, terutama dalam Pencegahan Covid-19 Di Wilkum Polres Agam.

“Kita selalu menghimbau terkhusus acara pernikahan agar tidak melanjutkan acara organ tunggal bertujuan untuk tidak mengundang keramaian. Hal ini akan berdampak buruk pada penyebaran covid-19,” tutupnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top