Selebritis

Salut! Andien ajak Kawa Blusukan ke Tempat ini

Dibaca : 438

Jakarta, Prokabar – Anaku Askara Biru tampak riang di tengah anak-anak pemulung. Putra penyanyi Andien ini tak segan mencium tangan anak-anak diatas usianya. Kawa (nama panggilan) begitu menikmati suasana kebersamaan saat ibunya menghibur di lapak pembuangan sampah di dekat rumahnya.

Pemandangan itu terlihat pada postingan video di akun Instagram Andien beberapa waktu lalu.

Tak hanya blusukan ke lapak pembuangan sampah, bayi 16 bulan ini diajak ke yayasan panti jompo Tresna Werdha Budi Mulia.

Sambil berlarian, Kawa menunjukan raut wajahnya yang polos. Kepada setiap kakek nenek, Kawa cium tangan. Inilah yang membuat warganet memuji ajaran Andien pada putranya.

Wanita kelahiran 25 Agustus 1985 ini sengaja melibatkan Kawa dalam aksi sosial.

“Iya, aku berusaha melibatkan dia (Kawa) di semua kegiatan. Maksudnya supaya dia tahu walaupun sekarang banyak yang lihat sudah ngerti atau belum. Tapi aku yakin dia pasti ngerti, pasti tahu,” ucap Andien ketika ditemui Prokabar.com di acara launching lagu Cahaya Dalam Sunyi, kemarin.

 

Bagi istri Irfan Wahyudi ini, setiap Ramadan selalu diisi dengan kebaikan. Tak hanya Ramadan kali ini saja, sejak dulu Andien selalu mendatangi yayasan panti asuhan.

“Dari bulan puasa jaman dulu sampai sekarang baru kali ini kesampaian ke panti jompo. Biasanya hanya ke yayasan yatim piatu. Senang banget bisa menghibur mereka, ngobrol-ngobrol. Kepengen banget ke sana lagi sebelum nanti lebaran, ceria bareng sama kakek nenek di sana,” harap Andien.

Sejak dini, Andien sengaja mengajarkan Kawa bagaimana berada di lingkungan. Andien ingin memberi contoh yang baik bagi putranya.

“Sebenarnya ini lebih dari mengajarkan, aku melibatkan Kawa. Jadi pemberi contoh yang baik. Kawa juga bisa lihat sendiri bagaimana lingkungan yang dia lihat seperti apa. Jadi dia sendiri bisa aware lingkungannya seperti apa,” ungkapnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top