Kesehatan

Peduli Nakes dan Pasien RSDC Wisma Atlet, Mayora Kirim Bantuan Bubur Instant

Dibaca : 481

Jakarta, Prokabar – Dukungan dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan serta pasien covid-19 terus berdatangan.

Salahsatunya adalah Mayora yang baru saja mengirim produk berupa Super Bubur Kuah Soto bagi petugas, tenaga kesehatan dan pasien di sana.

Kolonel dr Mintoro Sumego mengaku sangat bersyukur saat mendapat bantuan dari Mayora kaeena dipastikan bermanfaat untuk para pasien dan tenaga kesehatan di Wisma Atlet.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa SUPER BUBUR KUAH PEDULI, ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi ini dimana asupan nutrisi itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien,” ungkapnya.

Menurut Rudy Kurniawan selaku Human Resources dari Mayora, untuk memutus rantai penularan virus, seseorang perlu lebih menjaga daya tahan tubuh. Mengonsumsi makanan yang enak agar kita selalu happy dan juga sehat karena nutrisi yang tepat sangat amat penting.

“Tanggung jawab ini bukan hanya untuk pasien Covid atau penyakit lainnya, tetapi untuk kita semua yang masih sehat,” jelasnya.

Kepedulian Super Bubur tidak hanya kepada pasien yang terpapar Covid, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat.

“Meskipun ini instan dan praktis, rasanya sangat enak dengan adanya kuah soto terpisah dan terbuat dari beras asli yang lebih mudah di cerna dan bernutrisi. Jadi tetap mengutamakan sehatnya. Nggak hanya instan,” lanjut Rudy Kurniawan.

Ia juga menegaskan kalau Super Bubur Kuah Soto sudah dapat dipastikan berguna dalam meningkatkan imun tubuh karena dari beras asli yang mudah dicerna tubuh. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top