Bola

Jangan Lupa, Ini Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2021, Senin (12/7) Dinihari WIB: Italia vs Inggris!


Catat tanggal mainnya, Senin (12/7/2021) dinihari WIB. Kick off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Dibaca : 1.0K

Padang, prokabar – Pesta sepakbola benua biru, Euro 2021 telah mencapai puncaknya. Laga final yang mempertemukan Italia vs Inggris, dipentaskan di Wembley Stadium, London. Catat tanggal mainnya, Senin (12/7/2021) dinihari WIB. Kick off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Penggila bola Indonesia, dipastikan tak akan melewatkan laga bergengsi ini. Duel tim pengusung Catenaccio vs Kick and rush. Apalagi, gibol negara +62 ini banyak yang jadi fans berat klub-klu asal Italia dan Inggris, yang tentunya otomatis akan mendukung negara klub kesayangan.

Jangan khawatir, stasiun TV RCTI akan melakukan siaran langsung laga final ini, dan untuk leve streaming, Mola TV juga akan melakukan live.

Euro kali ini akan menjadi bersejarah, karena akan lahir Juara baru turnamen, jika Inggris yang menang. Negara Ratu Elizabeth II itu akan “pacah talue” juara Euro. Sedangkan Italia sudah pernah sekali menjuarai Euro, yakni pada edisi 1968, serta dua kali menjadi runner-up pada edisi 2000 dan 2012.

Ini adalah final pertama Inggris sepanjang sejarah partisipasi mereka di Piala Eropa. Italia membidik gelar kedua, sedangkan Inggris bakal berharap tuah Wembley bisa mengantarkan mereka meraih gelar perdana.

Italia belum terkalahkan di Euro 2020 sejak babak kualifikasi. Pasukan Roberto Mancini juga tak terkalahkan dalam 33 laga terakhir. Sementara itu, Inggris begitu optimistis bahwa jargon Football’s Coming Home benar-benar bakal bisa diwujudkan tahun ini.

It’s Coming Home, atau It’s Coming to Rome, semua akan ditentukan dalam laga pemungkas di Wembley nanti.

Jadwal Pertandingan Final Euro 2020
Italia vs Inggris

Jadwal: Senin, 12 Juni 2021
Kick Off: 02.00 WIB
Venue: Wembley Stadium
Live: RCTI
Live Streaming: Mola TV. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top