Daerah

Kandang Beserta 14 Kambing Terbakar, Bambang Akhirnya Dibantu Semen Padang

Dibaca : 263

 

Padang, Prokabar- Wajah Bambang Sugiatno tampak bahagia saat didatangi rombongan CSR PT Semen Padang, Selasa (6/7). Kedatangan rombongan CSR PT. Semen Padang ini tak lain untuk menyerahkan bantuan material bangunan untuk Bambang yang mana kandang beserta 14 ekor kambingnya terbakar beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa atap seng, kayu, besi dan paku itu diserahkan Staf CSR PT Semen Padang Yaldi kepada Bambang.

“Insya Allah bantuan bahan bangunan yang terdiri dari kayu, seng, dan besi ini berkah buat saya untuk kembali memulai usaha peternakan kambing,” kata Bambang.

Ia menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT Semen Padang yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan buat dirinya untuk bisa kembali memulai usaha peternakan kambing.

“Kalau dibangun kembali, biayanya cukup besar dan anak-anak juga butuh biaya kuliah, karena anak saya nomor dua dinyatakan lulus kuliah di Universitas Riau melalui jalur undangan. Tentu butuh persiapan. Namun melalui bantuan ini, saya tak ragu lagi untuk memulai membangun kandang,” ungkap Bambang.

Ia menyebut dalam waktu dekat ini, dirinya akan membangun kembali kandang kambing miliknya yang terbakar. Apalagi selama ini, usaha peternakan kambing merupakan satu-satunya sumber pencarian buat keluarganya.

“Usaha peternakan kambing ini baru berjalan 2 tahun lamanya, dan tentunya saya belum puas dengan usaha ini. Untuk itu, secepatnya saya akan membangun kembali kandang kambing saya ini,” katanya.

Kepala Unit CSR PT Semen Padang Rinold Thamrin berharap bantuan berupa material bangunan ini bisa meringankan beban Bambang.

 

“Kami berharap Pak Bambang kembali membangun kandang kambing yang sebelumnya ludes terbakar bersama 14 ekor kambing,” kata Rinold.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan.

“PT Semen Padang mampu berkembang hingga saat ini, tidak terlepas dar dukungan masyarakat lingkungan. Mudah-mudahan, perhatian dan hubungan baik yang telah terbina selama ini bisa terus dipertahankan,” ujar Rinold.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top