Bola

Klasemen Lengkap EURO 2021 Setelah Matchday 2, Grup F Memang “Neraka”


Matchday 2 2021 telah tuntas dipertandingan di enam grup. Persaingan di semua grup semakin ketat, terutama di Grup F. Hasil dua laga semalam, membuktikan grup ini memang layak disebut “grup neraka”.

Sengitnya Grup F, Hungaria tahan Prancis. (foto:twitter)

Dibaca : 1.4K

Padang, prokabar – Matchday 2 2021 telah tuntas dipertandingan di enam grup. Persaingan di semua grup semakin ketat, terutama di Grup F. Hasil dua laga semalam, membuktikan grup ini memang layak disebut “grup neraka”.

Hungaria diluar dugaan mampu menahan Prancis 1-1 dan Portugal ditumbangkan Jerman 2-4. Akibatnya, Les Bleus dan Selecao das Quinas gagal menyegel tiket lolos lebih cepat, sebaliknya Tim Panzer membuka peluang ke 16 besar.

Lalu, laga Grup E, Spanyol vs Polandia yang menutup matchday 2, Minggu dinihari, berakhir 1-1. Sehingga Matador kembali gagal meraih kemenangan, dan masih tertahan di peringkat tiga dengan 2 angka.

Secara keseluruhan, baru tiga tim yang sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan, yaitu Italia (grup A), Belgia (Grup B), dan Belanda (Grup C).

Berikut Klasemen lengkap setelah Matchday 2


Daftar Topskor Sementara
3 Gol: Patrik Schick (Rep Ceko). Cristiano Ronaldo (Portugal)
2 gol: Denzel Dumfries (Belanda), gol Romelu Lukaku (Belgia), Ciro Immobile (Italia), Manuel Locatelli (Italia), Andriy Yarmolenko (Ukraina), Roman Yeremchuk (Ukraina).(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top