Daerah

HM Nurnas Tepati Janji Kampanye Serahkan Bantuan ke Kelompok Tani

Dibaca : 365

Padang Pariaman, Prokabar – HM Nurnas terus bergerak untuk masyarakat, tidak hanya tajam di gedung dewan saja, tapi juga bekerja langsung menyentuh masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Senin (7/6), sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar ini, menyerahkan 40 Unit alat perontok padi serta 18 unit perontok jagung.

Bantuan ini diberikan kepada kelompok tani di Kabupaten Padang Pariaman. Hartini salah seorang anggota kelompok tani mengatakan, baru kali ini anggota DPRD yang benar-benar menepati janjinya pada masyarakat, sehingga membuat decak kagum semua orang.

“Bapak ini memang layak jadi anggota DPRD Sumbar, wakil rakyat, yang perjuangannya nampak, gak pernah ingkar janji, terbukti beberapa usulan kami diperjuangkan, semua berhasil, moga bapak Nurnas sehat terus dan tetap bisa mewakili masyarakat Padang Pariaman dan Pariaman di DPRD Sumbar,” tutur Hartini sambil berdoa.

Dalam penyerahan bantuan, Kepala Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Hortikultura yang diwakili Kabid Tanaman Pangan Yustiadi, mengatakan, kegigihan HM. Nurnas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kelompok tani memang luar biasa.

“Perjuangan pak Nurnas untuk meloloskan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya ini cukup luar biasa, bahkan dapat dikatakan tak ada waktu untuk berhenti, sebelum aspirasi masyarakatnya terealisasi,” tutur Yustiadi.

Apa yang disampaikan Yustiadi juga seiring dengan wali nagari Ketaping Alwis Jaya, dimana ia dan warganya sudah merasakan bagaimana gigihnya Nurnas dalam memperjuangkan masyarakat.

“Kami sudah merasakan kegigihan pak H.M. Nurnas memperjuangkan aspirasi kami, sejak awal beliau menjadi anggota DPRD Sumbar, maka kami tetap berharap beliau tetap berada di Legislatif,” ungkap Alwis Jaya.

Sekaitan dengan pemberian bantuan tersebut, HM. Nurnas mengatakan, apa yang ia lakukan merupakan salah satu tugas dan fungsi anggota DPRD terhadap daerahnya, semua termaktub dalam peraturan.

Nurnas juga berpesan, agar semua alat yang telah dibantukan pada masyarakat agar dijaga, dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan perekonomian, khususnya pada bidang pertanian.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top