Bola

Soal Target Semen Padang FC Musim Ini, Ini Kata Komut KSSP dan Manajer Tim


Effendi Syahputra, pria 42 tahun ini menyebut target Semen Padang tetap lolos ke Liga 1

Effendi Syahputra, manejer Semen Padang FC. (foto: captured SPFC)

Dibaca : 755

Padang, prokabar – Semen Padang FC sudah memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021. Namun, sampai saat ini manajemen tim secara tegas belum menyampaikan apa target tim musim ini.

Agak berbeda dengan musim lalu, dimana jauh-jauh hari sudah menyatakan dengan tegas, bahwa target tim adalah lolos ke Liga 1. Dengan bahasa yang lebih bersemangat, akan membawa Semen Padang kembali ke habitatnya, yaitu liga 1.

Namun, musim ini manajemen tim secara eksplisit belum ada mengatakan target tim. Lebih banyak pakai bahasa diplomatis, diantaranya akan meraih hasil terbaik di kompetisi.

Ketika di konfirmasi bolabeten.com kepada manajer tim Effendi Syahputra, pria 42 tahun ini menyebut target Semen Padang tetap lolos ke Liga 1. “Target tim tetap lolos ke Liga 1, mohon doa dan supportnya.”ujar Effendi. Rabu (2/6) malam

Hal senada disampaikan Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Khairil Jasmi. “Tentunya naik level, adalah sebuah keniscayaan. Hal yang lumrah jika sebuah tim dari Liga 3 ingin naik ke LIga 2, dari Liga 2 naik ke Liga 1. SPFC pun begitu.”ujarnya dalam kesempatan berbeda.

Namun begitu, KJ – panggilan akrabnya, SPFC tak perlu koar-koar soal target. “Selow saja, seperti persiapan kita yang lebih senyap tapi serius. Yang jelas manajemen sudah persiapkan tim, kita lihat hasilnya di kompetisi nanti.”beber KJ.

Satu hal lagi yang dibutuhkan tim ini menurut KJ adalah kehangatan hati suporter dalam mendukung tim. “Tanpa kehangatan hati suporter, bisa saja apa yang ingin kita capai tak berhasil. Ingat, dalam sepakbola suporter adalah kepingan yang membuat sebuah puzzle jadi utuh.”tutup KJ. (mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top