Bola

Latihan Perdana, Skuad SPFC Pamer Jersey  “Segeh”


Uniknya, latihan perdana ini, perhatian publik banyak tersedot dan salah fokus pada jersey latihan terbaru “kabau sirah”.

Dibaca : 441

Padang, prokabar – Semen Padang FC sudah melakukan latihan perdana, Rabu (2/6) pagi di Lapangan latihan tim, Indarung.

Latihan yang dipimpin pelatih Weliansyah, cukup mendapat perhatian publik dan pendukung tim. Karena memang moment ini sudah ditunggu-tunggu, karena Semen Padang FC termasuk terlambat melakukan latihan persiapan menghadapi Liga 2 2020.

Uniknya, latihan perdana ini, perhatian publik banyak tersedot dan salah fokus pada jersey latihan terbaru “kabau sirah”.

Seperti foto-foto latihan perdana yang diunggah akun ig resmi klub, banyak yang berkomentar seputar jersey latihan. Rata-rata mereka menyebut jersey itu bagus, keren, atau ada juga yang menyebutnya “segeh”.

Memang musim ini, seragam tempur Semen Padang FC dipasuk oleh apparel nasional, XTen Indonesia. Kombinasi merah hitam yang dipakai latihan perdana, terlihat sedap dipandang dan berkelas.

Sementara, pelatih Weliansyah dan stafnya memakai seragam bercorak putih. dengan sedikit kombinasi tipis warna hita di ujung celana, ujung lengan dan krah baju.

Sejumlah pemain menyambut latihan perdana dengan mengunggah foto mereka di IG masing-masing, seperti pemain senior Rudi dan kiper Iqbal Bachtiar.

Pelatih Weliansyah mengatakan, latihan pertama ini materinya tidak terlalu rumit, lebih kepada adaptasi latihan, karena banyak diantara pemain yang baru memulai lagi latihan.

“Nanti setahap demi setahap, materi latihan akan terus ditingkatkan, termasuk latihan fisik. Masih ada waktu sebulan lebih jelang kompetisi untuk membentuk sebuah tyim yang solid dan kompetitif. Kita akan maksimalkan waktu.”katanya kepada bolabeten, Rabu siang.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top