Daerah

Pria Ini Dibekuk Polsek Teluk Bayur Lantaran Hamili Kekasih yang Masih Dibawah Umur

Dibaca : 352

Padang, Prokabar – Seorang pria berinisial FW (19) warga Bungus Barat dibekuk jajaran unit Opsnal Reskrim Polsek Bungus Teluk Kabung (bungtekab), Padang pada Sabtu (6/2), lantaran menghamili kekasihnya yang masih di bawah umur berinisial T (16).

Lantaran tidak terima anaknya dihamili yang telah memasuki usia kandungan 5 bulan, keluarga korban melaporkan hal tersebut ke polisi dengan nomor laporan LP/03/B/II/2021/sektor Bungus Teluk Kabung.

“Hasil pemeriksaan sementara Kami, diketahui antara korban dan tersangka telah menjalin hubungan sejak beberapa bulan belakangan ini. Mereka sudah berhubungan sejak Juli sampai November 2020,” ujar Kapolsek Bungtekab AKP Zamzami, Minggu (7/2).

Dikatakan oleh AKP Zamzami, antara korban dan tersangka ini merupakan tetangga dekat, dan diakui perbuatan pencabulan ini dilakukan di kamar korban sendiri sebanyak lima kali semenjak mereka menjalin hubungan.

“Mereka ini tetanggaan bersebelahan rumah. Sehingga tersangka dengan mudahnya masuk ke kamar korban lewat jendela, dan melakukan hubungan badan layaknya suami isteri di dalam kamar korban,”sebut AKP Zamzami.

Akibat perbuatan tersangka, keluarga korban tidak terima dan akhirnya melaporkan kasus ini dengan nomor laporan LP/03/B/II/2021 sektor Polsek Bungus Teluk Kabung. Menindaklanjuti laporan itu, pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap tersangka di kediamannya.

“Penangkapan berlangsung pada Sabtu (6/2), dimana saat dilakukan penangkapan, pelaku sedang tertidur pulas di dalam kamar kediamannya,” tuturnya.

AKP Zamzami mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari pengakuan korban, pelaku melakukan pemaksaan. Namun pihaknya akan melakukan visum terhadap korban.

“Besok kami akan lakukan visum apakah ini benar paksaan atau dilakukan atas dasar suka sama suka. Untuk pelaku masih dalam pemeriksaan, penyidik sampai tengah malam memeriksa tadi. Korban ini juga sedang hamil lima bulan,” tuturnya. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top