Daerah

Musda DPD Golkar Tanah Datar Bakal Digelar. Satu Kader Resmi Mendaftar

Dibaca : 1.1K

 

Tanah Datar, Prokabar. DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar, mulai mematangkan persiapan Musyawarah Daerah (Musda) yang rencananya akan dilaksanakan pada, Senin 21 Desember 2020 esok. Musda partai politik berlambang pohon beringin itu, akan memilih pengurus baru untuk masa jabatan lima tahun ke depan.

” terhitung 15 Desember 2020, telah keluar SK penunjukan Dedi Alfonso sebagai pelaksana tugas DPD ll Tanah Datar,” ungkap Anton Yondra Sekretaris DPD ll Golkar Tanah Datar, sabtu (19/12).

Sementara, Plt Ketua DPD Golkar Tanah Datar Dedi Alfonso mengatakan Musda ini dilaksanakan sebagai proses kaderisasi yang terus bergulir secara rutin, dan hal ini hanya proses biasa di tubuh partai Golkar.

” sebelumnya di Kabupaten lain sudah dilaksanakan, karena ada pilkada makanya jadi tertunda dan termasuk di Tanah Datar ini. Kalau untuk kepengurusan lama telah berakhir 14 Desember 2020,” ucapnya.

Saat ini lanjutnya, pihaknya telah menyiapkan dan membentuk kepanitian dan melaksanakan proses pendafataran calon ketua. Persiapan pelaksanaan-pun telah mencapai 90%.

” alhamdulillh sampai saat ini sudah ada satu orang yang mendaftar, yaitunya bapak Anton Yondra. Sampai akhir penutupan pendaftaran, kita berharap masih ada yang mendaftar,” lanjutnya.

Sebagai partai tertua di Indonesia, seluruh kader nantinya akan diberi kesepatan yang sama, baik sebagai ketua maupun sebagai pengurus partai. Tentunya, dengan mengikuti mekanisme yang ada di organisasi Partai Golkar sendiri.

DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat berharap, ketua dan kepengurusan yang terpilih nantinya bisa lebih bekerja keras untuk kejayaan partai. Terlebih, selama ini Partai Golkar, khususnya di Tanah Datar berhasil menjadi sebuah partai besar dan juga menjadi salah satu basis di Provinsi Sumatera Barat. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top