Daerah

Menangkan Pilkada Pasaman, Ini Kata Paslon Benny-Sabar

Dibaca : 393

Pasaman, Prokabar — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Benny Utama-Sabar AS mengucapkan terimakasih banyak kepada semua unsur masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada serentak kemarin. Pasangan ini juga mengutarakan kebanggan yang sebesar-besranya kepada masyarakat yang masih mempercayai Benny-Sabar untuk memimpin Pasaman lima tahun ke depan.

“Pilkada kemaren bukanlah akhir perjalanan, namun merupakan titik awal bagi kita untuk melangkah ke depan, bekerja bersama, membangun daerah, menuju Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” ungkap Benny Utama, Selasa (15/12).

“Kami menyadari bahwa tanggung jawab sebuah amanah sangatlah berat. Untuk itu, dari awal kami telah berkomitmen, kepercayaan dan amanah yang diberikan, akan diimplementasikan dalam program-program pembangunan yang adil dan merata, melalui pemerintahan yang bersih, transparan dan berpihak kepada masyarakat secara menyeluruh,” tambahnya.

Benny dan Sabar juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu kembali, tanamkan sikap optimis dalam diri masing-masing, demi mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik ke depannya.

“Selanjutnya, ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja penyelenggara pemilu, KPU beserta KPPS, Polri, TNI, dan semua pihak termasuk para relawan dan saksi yang siang malam bekerja dengan tulus, demi terselenggaranya Pilkada yang berkualitas di daerah Kita Kabupaten Pasaman. Semoga Allah SWT membalas amal dan perbuatan baik bapak, ibu dan saudara-saudara, amin,” pungkas pasangan ini. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top