Daerah

Pertashop Kini Hadir di Nagari Koto Tuo, Kab. Lima Puluh Kota

Dibaca : 822

Limapuluh Kota, Prokabar — PT Pertamina (Persero) selalu berkomitmen untuk menyalurkan energi ke seluruh pelosok negeri hingga daerah terpencil. Dalam rangka perluas akses energi untuk masyarakat, melalui Marketing Operation Region (MOR) I, Pertamina kembali hadirkan Pertashop di wilayah Nagari Koto Tua, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Pertashop ini diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi, serta Sales Area Manager (SAM) Retail Sumbar, I Made Wira Pranata. Peresmian Pertashop Nagari Koto Tuo dilakukan pada Jumat (20/11).

Dalam sambutannya, Irfendi Arbi mengungkapkan apresiasinya kepada Pertamina karena telah menghadirkan tempat pembelian bahan bakar resmi di wilayah Nagari Koto Tuo. Sehingga kini, masyarakat dapat membeli BBM yang kualitasnya resmi dari Pertamina dan dengan harga yang terjamin.

“Pertashop ini memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya Nagari Koto Tuo. Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota mempersilahkan masyarakat untuk mengisi BBM khususnya Pertamax di Pertashop ini, karena Pertamax merupakan bahan bakar yang rancak bana!” ujarnya.

Untuk wilayah Sumatera Barat sendiri, sudah beroperasi 17 Pertashop yang tersebar di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok, serta Kabupaten Pesisir Selatan.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR I, Taufikurachman, mengungkapkan kehadiran Pertashop diharapkan dapat mendukung perekonomian daerah Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya di Nagari Koto Tuo. Program Pertashop ini merupakan pengembangan dari program Pertamina One Village One Outlet (OVOO).

“Semoga dengan adanya Pertashop di Nagari Koto Tuo, masyarakat mendapat kemudahan untuk mengisi BBM berkualitas Pertamax dengan harga yang resmi dari Pertamina,” kata Taufik.

Taufik menambahkan, untuk Pertashop Nagari Koto Tuo dipasok dari Integrated Terminal (IT) Teluk Kabung. Melalui Pertashop, masyarakat akan mendapatkan bahan bakar yang kualitas dan isinya terjamin serta dengan harga dan standar yang sesuai dengan SPBU

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top