Peristiwa

Perempuan itu Ternyata Hanya Kurir

Dibaca : 437

Pasaman, Prokabar – Perempuan paruh baya yang berhasil ditangkap anggota Satnarkoba Polres Pasaman di atas bus, ternyata berperan sebagai kurir dalam peredaran barang haram tersebut. Diketahui perempuan berinisial SH (39), berstatus janda, warga Kampung Pinagar, Jorong Pinagar, Nagari Aur kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Diduga kuat, dia sudah cukup lama menjadi kurir ganja. Hanya saja dari pengakuannya, baru pertama kali membawa barang haram itu untuk diberikan kepada pemesan yang sudah janjian di lokasi penangkapan, Sabtu (26/5).

Kasatnarkoba Polres Pasaman, Iptu Roni menjelaskan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Pasaman Barat dalam upaya penyelidikan lebih lanjut.

“Sejauh ini kami terus melakukan pengembangan dan menggali informasi kepada pelaku. Pada intinya kami bakal menindak siapa saja yang terkait dalam peredaran narkoba ini,” tandas Iptu Roni.

Perempuan paruh baya itu berhasil diciduk di Pasar Lama Lubuk Sikaping, di atas bus dari Rao menuju Bukittinggi. Dari tangannya, petugas berhasil mengamankan sedikitnya tiga paket besar ganja siap edar. Disinyalir ganja yang dibungkus lakban kuning itu seberat 3 kg.(ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top