Daerah

Oknum DPRD Pasaman Tantang ASN Duel, Ini Penyebabnya

Dibaca : 2.0K

Pasaman, Prokabar – Perbanyaklah bersabar, terutama di bulan suci Ramadhan. Kalau tidak, bisa-bisa seperti yang dilakukan oknum anggota DPRD Pasaman ini.

Oknum yang diketahui berinisial SS itu mencak-mencak di salah satu instansi yang ada di Pasaman, Jumat (26/5). Ironisnya, SS nekat mengajak adu jotos salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Malunya, saat diterima pula tantangan itu oleh M, ASN yang digertaknya, anggota dewan itu malah kabur.

Kepada Prokabar.com, ASN itu mengaku kisruh ini berawal saat SS datang ke dinas sekitar pukul 16.45 WIB. Saat itu pegawai dinas sudah pulang.

“Saat datang, ia bertanya dimana kepala dinas. Nadanya tinggi, tidak sopan tapi tetap saya jawab kalau kepala lagi ada kegiatan di luar. Ia malah menjadi-jadi dan menyuruh saya berdiri untuk lebih menghormati dia,” kata M.

Lebih lanjut, SS juga mengajak M untuk adu jotos di luar ruangan. Namun, saat diladeni, SS malah buru-buru pergi.

“Sayapun mengupload kejadian ini di jejaring media sosial supaya oknum tersebut bisa lebih sopan,” tukas M.

Menanggapi hal ini, saat diklarifikasi, anggota dewan itu enggan berkomentar. Bahkan saat ditelfon dan dikirim pesan, SS memilih bungkam.

Di media sosial, ulah SS ini menuai kritik dari masyarakat. Bahkan tagar #2019GantiAnggotaDewan disebut berulang ulang di halaman komentar Facebook milik Alputra Andesta. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top