Selebritis

Sekalinya Perform di Mall, Slank Malah Jualan Sepatu

Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Ada yang tak biasa dari penampilan Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee di Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat. Biasanya mereka tampil di ruang terbuka dengan muatan ribuan Slanker dari berbagai daerah. Namun kali ini Slank justru perform di dalam mall.

Hari itu Slank sengaja datang untuk menunjukan produk terbaru dari mereka. Produk sepatu dengan nama SLANKed ini adalah kolaborasi Slank dan brand sepatu Eagle. “Brand dan band legend bersatu menjadi produk buatan Indonesia. Ini adalah wujud impian kami punya produk buatan asli Indonesia,” jelas Kaka membuka perbincangan dengan Prokabar.

Keinginan Slank membuat design sepatu sendiri terwujud ketika bertemu dengan PT GF Indonesia (Eagle).
“Sebenernya kita mau punya sepatu yang ngedesain sendiri, pengen punya merk buatan Indonesia yang kelasnya sama Internasional. Akhirnya ketemu EAGLE dan mereka menyanggupi,” ujar Bimbim.

Nantinya sepatu tersebut akan diproduksi sebanyak 1200 pasang. Uniknya sepatu akan dibuat sesuai dengan karakter masing-masing personil. Seperti Kaka dengan lambang ikan dan Bimbim dengan lambang X-nya.

Kaka pun menjelaskan mengapa memberikan nama ‘Slanked’ pada sepatu produksi mereka. “Jadi filosofinya adalah kalau kita pake sepatu akan di arahkan ke jalan yang benar, Slank kan peace, love, respect. Buat kita kalau lu pakai Slanked, lu akan seperti Slank yang penuh perdamaian,” ucap Kaka.

Cindy sebagai marketing EAGLE merasa bangga bisa bekerjasama dengan Slank, yang tak lain adalah musisi legendaris Indonesia. Harapannya dengan adanya Slank, EAGLE akan kembali dikenal oleh masyarakat, melihat begitu banyaknya merk sepatu yang ada di pasaran.

“Eagle semakin banyak dilupakan anak muda yang tau kebanyakan orang-orang tua. Ini saatnya anak muda tahu, Slank ini regenerasinya bagus. Itu intinya. Anak muda kan liat Slank waw banget,” pungkas Cindy. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top