Daerah

Jelang Lebaran, PPP Pesisir Selatan Sumbangkan APD Untuk Tenaga Medis

Dibaca : 806

Pesisir Selatan, Prokabar – Jelang lebaran hari raya idul fitri 1441 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persaruan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), sumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

Selain APD, Partai Berlambang Kakbah ini juga memberikan bantuan masker dan hand sanitaizer. Sebagian bantuan ini juga bersumber dari Audy Joinaldy.

Bantuan ini diserahkan lansung oleh Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan Annas, didampingi Sekretaris DPC PPP Pessel, Yunesel Indra, yang diterima lansung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Satria Wibawa, pada Selasa (19/5). Pagi.

“Sebagian bantuan ini bersumber dari Audy Joinaldy dan DPC PPP Pesisir Selatan. Lewat kegiatan PPP Peduli, kami serahkan lansung bantuan APD, masker dan hand sanitaizer,” ujar Marwan.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu ketersediaan APD bagi tenaga medis, apalagi akan mendekati hari raya idul fitri.

“Kita mendapat informasi bahwa Pemkab masih membutuhkan APD maka kita bantu. Selain itu, kita beri semangat kepada kawan-kawan tenaga medis maupun nonmedis yang menangani kasus covid-19 agar tetap sehat. Harapan kita bersama agar Covid-19 segera berlalu, Pesisir Selatan bisa keluar dari zona merah,” harapnya.

Marwan menyebut, bantuan APD kepada Pemkab ini merupakan bagian dari kepedulian DPC PPP untuk membantu dokter dan tenaga medis di daerah ini, apalagi Pesisir Selatan masuk zona merah wabah Covid-19.

Seiring itu, bantuan ini dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 dan turut mengurai menanggung nasib warga terdampak Covid-19.

Selama ini, DPC PPP di Pesisir Selatan telah memberikan beragam bantuan. Tidak hanya APD, namun juga hand sanitaizer, penyemprotan disinfektan, bantuan sembako di seluruh Kecamatan di Pessel dan lainnya.

“Kehadiran kami untuk membantu pemerintah saat ini merupakan upaya membangun kebersamaan dalam menangani wabah Covid-19. Namun, kami berharap tetap mempunyai semangat besar untuk bersama-sama menghadapi wabah ini dengan kebersaman dan kerjasama,” ujarnya.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top