Daerah

Mesra Lanjutkan Kemesraan, Bantu Petugas Posko Jalan Alternatif Padang Panjang dengan APD

Dibaca : 975

Padang Panjang, prokabar – Namanya singkat tapi penuh makna, Mesra. Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar, belum mau berhenti berbuat untuk membantu penanggulangan Covid-19, khususnya di Kota Padang Panjang. Kemesraan dengan masyarakat terus ditujukan politisi perempuan Partai Gerindra ini.

Setelah menuntaskan program swadaya pembagian 1.111 paket sembako untuk wilayah Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar, kali ini Mesra memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Sepatu Bot bagi petugas Posko jalur alternatif di Padang Panjang, Minggu (10/5).

Seperti biasanya, bantuan itu diantarkannya langsung ke lokasi lima Posko alternatif yang ada di batas kota Padang Panjang. Lima Posko di jalan alternatif itu berada di Lubuk Mata Kucing Kelurahan Pasar Usang, Fly Over Kelurahan Bukit Surungan, Simpang Batu Bulek Kelurahan Ganting, Simpang Andaleh Kelurahan Sigando dan Simpang Ladang dan Tambangan Kelurahan Ekor lubuk.

Selain mengantarkan bantuan, Mesra juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan petugas Posko dan melihat secara langsung aktivitas dari petugas Posko di jalan alternatif. Tak lupa memberi semangat kepada para petugas posko.

Mantan Anggota DPRD Padang Panjang, itu sebelumnya juga telah berulang kali memberikan berbagai macam bantuan untuk mencegah penyebaran virus corona di Padang Panjang. Kedatangannya kali ini untuk membantu Posko alternatif.

Dia sangat mendukung keberadaan Posko checkpoint di jalan alternatif menuju Kota Padang Panjang tersebut. “Semoga orang dari luar daerah yang melewati Posko alternatif tidak ada yang luput dari pantauan,” katanya.

Turut mendampingi kegiatan ini Kadishub I Putu Venda, Camat Padang Panjang Barat Fandi Ramadhona, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, Ketua PMI Novi Hendri dan Lurah masing masing Posko.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top