Daerah

Pilkada 2020, PPP Jalin Komunikasi dengan Bacalon dan Parpol

Dibaca : 313

Pesisir Selatan, Prokabar – Jelang Pilkada 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar, tengah membangun komunikasi secara intensif dengan partai politik maupun dengan bakal calon yang mengapung saat ini.

“Saat ini sedang membangun komunikasi kesemua bakal calon yang mengapung. Semuanya di komunikasi dengan baik. Jadi semuanya perlu dikomunikasikan secara baik,” kata Ketua DPC PPP Pessel, Marwan Anas pada Prokabar.com, Kamis (5/3) di Painan.

Dikatakannya, komunikasi dengan sejumlah pengurus partai dan bacalon yang mengapung di Pessel sudah hampir dikatakan menyeluruh. Tetapi, tahapan masih dalam diskusi.

“Tapi nanti lah, kan tahapannya belum final. Jadi kalau sudah final nanti di sampaikan. Kami juga berharap dapat mengusung bacalon yang diharapkan membela kepentingan masyarakat. Jadi tinggal menunggu waktu saja, “ujarnya.

Sementara itu, saat disingung akan maju, dirinya menjawab dengan percaya diri, bahwa dirinya akan maju bertarung di Pilkada pada 23 September mendatang, jika dipercayai partai dan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Pessel mengapresiasi itu. Dan sampai saat ini juga melakukan komunikasi dengan beberapa bacalon seperti, Rusma Yul Anwar dan Faldo Maldini,” tutupnya.(min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top