Bola

Jadwal 16 Besar Liga Champions Rabu Dinihari WIB; Chelsea vs Bayern dan Napoli vs Barcelona

Dibaca : 854

Padang,Prokabar – Jadwal pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions hari ini, Rabu (26/02)dinihari WIB, menampilkan dua laga sengit. Chelsea akan menjamu Bayern Munchen pada laga yang disiarkan langsung SCTV pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Chelsea punya modal bagus jelang menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge. Pekan lalu, The Blues baru saja meraih kemenangan atas Tottenham dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-27 Premier League.

Namun, performa pasukan Frank Lampard sejatinya tidak cukup bagus. Pada tiga laga terakhir, Chelsea sekali menang, kalah, dan imbang. Lampard belum menemukan formula yang mampu membuat Tammy Abraham dan kolega tampil konsisten.

Sementara itu, Bayern Munchen tengah dalam performa terbaiknya. Thomas Muller dan kolega tidak pernah kalah di laga resmi sejak Desember lalu. Die Roten melaju ke babak 16 Besar Liga Champions dengan kemenangan 100 persen di fase grup.

Tak kalah duel Seru Napoli vs Barcelona disaat bersamaan. Napoli akan menjamu Barcelona yang tampil tanpa kekuatan penuh, tapi Napoli tetap harus memikirkan cara untuk mematikan pemain terbaik mereka.

Barcelona kehilangan Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jordia Alba, dan Sergi Roberto yang cedera. Namun, Lionel Messi berada dalam kondisi optimal. Akhir pekan kemarin, bintang Argentina itu memborong empat gol dalam kemenangan 5-0 pasukan Quique Setien atas Eibar di La Liga.

Messi telah mengukir delapan gol dan enam assist dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua ajang. Dialah ancaman terbesar bagi tuan rumah.

Sementara itu, Napoli menatap pertemuan perdana dengan Barcelona di kompetisi klub UEFA ini dengan antusias. Klub yang identik dengan legenda Argentina, Diego Maradona, ini tidak bakal merasa gentar.

Napoli lolos dari fase grup bersama pelatih Carlo Ancelotti. Namun, Ancelotti kemudian dipecat oleh Napoli. Gennaro Gattuso diangkat menjadi pengganti.

Awal-awal bersama Gattuso, Napoli belum meyakinkan. Kini, mereka telah mengalami peningkatan. Partenopei bahkan memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya di semua ajang.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top