Musik

Lepas Julukan ‘Idola Cilik’, Bagas Ran Rilis Single Cinta ‘Lagi Lagi Kamu’

Lepas dari 'Idola Cilik', Bagas fokus di Industri musik Indonesia

Dibaca : 3.8K

Jakarta, Prokabar — Masih ingat dengan ajang pencarian bakat Idola Cilik di salah satu stasiun TV swasta? Pastinya tak asing dengan nama Bagas Rahman Dwi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Bagas ‘Idola Cilik’.

Remaja asal Palembang peraih juara Idola Cilik season 4 tahun 2013 ini telah tumbuh remaja. Memiliki paras yang tampan dan suara yang luar biasa.

Itulah Bagas, beranjak dewasa ia mencoba melepas julukan ‘Idola Cilik’ menjadi nama Bagas Ran. Sejumlah single pernah dirils, seperti ‘Happy Birthday’, ‘Aku Padamu’, dan ‘Just Wanna Love You’. Ditambah lagi, Bagas pernah bermain dalam film musikal yang berjudul “Suka-Suka SUPER 7 : Habis Gelap Menuju Terang”.

“Awal terjun ke dunia tarik suara itu saat aku umur delapan tahun. Gara-gara aku suka liat kakakku latihan vokal dirumah. Nggak tahu kenapa, suka aja ikutan nimbrung latihannya kakak,” kisah Bagas seperri tertulis di siaran pers.

Bagas menambahkan ketertarikan mengikuti jejak kakaknya karena bisa menghasilkan uang. Kakak Bagas pernah ikut lomba dan juara di kota kelahirannya.

“Aku lihat kan kakakku dapat piala dan dapat uang juga. Dari situ, aku pikir enak juga sudah bisa cari uang sendiri. Disitu lah aku termotivasi untuk bernyanyi dan akhirnya ikut Idola Cilik 2013,” ucap Bagas.

Di usianya ke 19 tahun ini, Bagas mengaku ingin fokus di industri musik Indonesia. Dibawah naungan Indosemar Records, Bagas Ran merilis single terbarunya yang berjudul ‘Lagi Lagi Kamu’ karya cipta Pika Iskandar.

“Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Cuma tepatnya ini tentang hubungan sih, bahwa si cowok dan si cewek udah jalin hubungan dan berniat agar hubungan tersebut jangan sampai terpisahkan,” jelas Bagas.

Mengusung genre pop, Bagas membawakan single terbarunya dengan musik yang easy listening. Proses rekaman berlangsung sejak Mei lalu, dibantu personil HI-D yaitu Ilham Baso dan Hany Pattikawa sebagai Vocal Director. Untuk aransemen musik, Bagas dibantu oleh Antho Kwan, Hadinata dan Khoen Huan selaku Music Arranger.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top