Daerah

Mall Pelayanan Publik Kota Padang Diresmikan

Dibaca : 1.5K

Padang, Prokabar  Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Padang resmi dibuka. MPP yang pertama kali di Sumbar ini diresmikan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, dengan menggunting pita.

Menpan RB didampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit, Walikota Padang Mahyeldi, dan Kapolda Sumbar (Fakhrizal) langsung meninjau ke lokasi MPP yang akan melayani urusan perizinan dan non perizinan tersebut di Pasar Inpres Lantai 4, Pasar Raya, Padang, Kamis (27/12).

MPP sendiri merupakan satu bentuk pelayanan terpadu dari beberapa pelayanan publik yang ada di instansi pemerintah. Baik instansi vertikal maupun daerah yang dipusatkan pada suatau tempat.

Dengan adanya MPP ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa mendatangi instansi yang dituju. Terutama bagi masyarakat Kota Padang yang memiliki padat penduduk.

Sebelumnya juga ada penandatanganan peningkatan pelayanan masyarakatan antara pemko Padang dengan Badan Jaminan Kesehatan Sosial (BPJS) dan Rumah Sakit daerah Kota Padang dengan menandatangani surat perjanjian. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top