Film

Banting Strir Jadi Produser Film, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi bersama pemain Arwah Tumbal Nyai

Dibaca : 584

Jakarta, Prokabar — Presenter Raffi Ahmad tengah gencar jadi produser di rumah produksi RA Pictures. Tahun ini saja, tercatat enam film yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Salah satunya film genre horor Arwah Tumbal Nyai dibuat trilogi setelah part Arwah menembus 300 ribu penonton.

“Sebenarnya kalau di film aku juga masih belajar. Sekarang lagi mau tayang Arwah Tumbal Nyai part Ayu Ting Ting. Kemarin kan Zaskia Gotik nembus di tiga ratus ribu penonton. Awalan yang cukup baik,” aku Raffi Ahmad saat ditemui awak media di Paradigma Cafe, Cikini, Jakarta Pusat.

Film horor yang dibuat tiga bagian diperankan tiga penyanyi spesialis dangdut, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik. Raffi berharap banyak ketiganya mampu menarik perhatian penonton.

“Mudah-mudahan yang Ayu Ting Ting bisa naik lagi. Nantinya kan yang terakhir masih ada Dewi Persik, pelan-pelan bisa mendapatkan hasil penonton yang cukup baik,” harap Raffi.

Sebagai pemula di industri perfilman Indonesia, Raffi tengah mencari formula khusus untuk mengenalkan produk dari RA Pictures. Meski tidak sedikit biaya yang dikeluarkan, suami Nagita Slavina ini menganggap semua itu adalah pembelajaran.

“Ya, aku juga masih belajar sih. Tahun ini aku coba bikin enam film, alhamdulilah semuanya mendapatkan sambutan yang baik. Sekarang aku nggak penting untuk target keuntungan, justru ini pembelajaran yang mahal harganya,” tekad Raffi.

Alasan Raffi membuat sekaligus beberapa film dalam satu tahun tak lain ingin menguji kemampuan menghadapi persaingan di dunia perfilman.

“Kalau aku bikin setahun satu atau dua film, lama belajarnya. Nggak mau hanya satu genre saja, kira coba dengan horor, komedi atau thriller. Jadi semakin banyak kita produksi, semakin pintar juga kita sama-sama belajar,” bangganya.

Rencananya film yang dibintangi Zaskia Gotik part Arwah akan ditayangkan di Malaysia dalam waktu dekat. Bahkan di tahun 2019 mendatang, Raffi sudah menyiapkan sepuluh film berbagai genre.

“Sudah mulai syuting untuk tayang di tahun 2019. Arwah Tumbal Nyai part Zaskia Gotik juga nantinya akan tayang di Malaysia,” pungkas Raffi bersemangat. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top