Daerah

Peringati HUT Ke 20, DPD PAN Pasaman Berbagi Dengan Anak Panti

Dibaca : 395

Pasaman, Prokabar — Sudah 20 tahun usia Partai Amanat Nasional (PAN). Berbagai sepak terjang di dunia politik untuk kemaslahatan masyarakat dilakoni para pendiri dan anggota partai berlambang matahari berlatar warna biru ini. Seperti yang dilakukan DPD PAN Pasaman.

Dinahkodai Muzli M. Nur, semua lini DPD PAN Pasaman melakukan anjangsana ke tiga panti asuhan di Kabupaten Pasaman. Mereka berbagi, kebaikan hingga kepedulian. Mulai dari Panti Asuhan Darul Hikmah IPHI Panti, Panti Asuhan Tuanku Rao hingga ke Panti Asuhan Tuanku Imam Bonjol di Bonjol.

Menurut Muzli yang juga anggota DPRD Sumbar, kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagian dengan anak yatim yang diasuh oleh panti asuhan. Dengan bantuan tersebut semoga bisa dimanfaatkan oleh anak panti asuhan

“Kegiatan anjangsana ini dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke 20 secara Nasional,” kata Ketua DPD PAN Pasaman, Muzli M Nur, Sabtu (25/8).

Menurut Muzli yang juga anggota DPRD Sumbar ini, selain berbagi kebaikan dengan mendistribusikan berbagai bantuan kepada para anak yatim, DPD PAN juga bakal melakukan kegiatan sosial lainnya.

“Tahun 2017 lalu, DPD PAN Pasaman melakukan kegiatan donor daeah. Tahun ini kita sambangi anak yatim, masih ada kegiatan sosial lainnya. Semoga hal yang kami lakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Muzli. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top