Daerah

Petani Jorong Supanjang Dukung Eka Putra Dua Periode

Dibaca : 204

Tanah Datar, Prokabar- Gusnawilis, Ketua Bundo Kanduang Nagari Cubadak menyampaikan jika calon bupati Tanah Datar periode 2025-2030 sudah menjadi saudara, anak, mamak sekaligus bapak. Ia menyebut, perhatian Eka Putra sudah dirasakan oleh masyarakat Jorong Supanjang dan Cubadak secara umum.

” pak Eka Putra adalah saudara kami, anak kami, mamak kami dan bapak kami. Jadi bukan hal baru jika pak Eka berkunjung kesini. Pak Eka sangat memperhatikan masyarakat kami. Tak hanya secara kedinasan, tapi secara hubungan emosionalpun pak Eka adalah bagian dari masyarakat Supanjang,” sebutnya saat Silaturahmi Eka Putra, Calon Bupati periode 2025-2030 Eka Putra dengan Gapokatan, KWT (Kelompok Wanita Tani), Kelompok BMC ( Bawang Merah Cabe) di jorong Supanjang nagari Cubadak kecamatan Lima Kaum, Senin(21/10).

Melihat kinerja dan capaian-capaian Eka Putra selama menjabat Bupati Tanah Datar, seluruh yang hadi menyatakan sikap untuk mendukung Eka Putra kembali memimpin Tanah Datar.

Calon Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengapresiasi antusiasme dan dukungan masyarakat Supanjang. Silaturahmi ini merupakan jembatan hati antara Calon Bupati dan masyarakat.

” Kami sudah berbuat sementara yang lain masih berjanji. Kami tau bahwa masyarakat sudah cerdas dan bisa menilai seperti apa dan bagaimana kinerja kami mulai dari awal menjabat. Tidak mudah, karena begitu dilantik, daerah kita dilanda wabah Covid-19. Ditambah lagi bulan Mei lalu kita juga dilanda musibah Galodo(banjir Bandang). Tapi berkat persatuan dan kekompakan kita, semua bisa kita lalui dan bangkit.

Diakhir sambutannya Calon Bupati menyampaikan Program Unggulan terbarukan yang akan menyempurnakan Program-program sebelumnya. (*/Eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top