Daerah

Eka Putra Ajak Satukan Suara Lintau lX Koto untuk Bupati Tanah Datar Dua Periode

Dibaca : 3.2K

Tanah Datar, Prokabar- Eka Putra, calon bupati Tanah Datar di pilkada 2024 bertekad mematahkan pameo bupati Tanah Datar yang berasal dari Lintau tidak akan menjabat dua periode.

Hal tersebut disampaikan Eka Putra saat Silaturahmi dan sosialisasi di posko Pemenangan Eka-Fadly di Jorong Sembayan, Tanjung Bonai kecamatan Lintau Buo Utara, Sabtu(12/10/24).

“saatnya kita bertekad dan satukan suara agar bupati Tanah Datar periode 2025-2030 masih Putra terbaik Lintau. Kita buktikan dan pecahkan rekor bahwa Eka Putra orang pertama dari Lintau mampu menjabat sebagai Bupati selama dua periode” tegas Eka.

” Tak bermaksud menyepelekan dukungan dari daerah dan kecamatan lain, Eka Putra berharap Lintau IX Koto satu suara di pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang. Mari kita berpartisipasi aktif mendatangi TPS dan menggunakan hak pilih dengan mencoblos pasangan Eka Putra- Ahmad Fadly.,” ajaknya

Hadir pada kegiatan ini Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat fraksi Demokrat Jefri Masrul, tokoh masyarakat dan Niniak Mamak, Bundo Kanduang, serta ratusan relawan dan simpatisan Eka-Fadly. (*/Eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top