Daerah

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Hadiri Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 Digelar Menpan -RB

Dibaca : 4.4K

Dharmasraya, Prokabar – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan ikuti kegiatan Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024, berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Senin (7/10).

Perayaan digelar Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) tersebut, dalam rangka memberikan apresiasi atas kemajuan dan inovasi dalam pelayanan publik di Indonesia.

Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas, mendorong terciptanya sinergi antar instansi pemerintah serta pembaharuan dalam layanan publik. Hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih transformatif, inovatif, dan inklusif. Semuanya diharapkan mampu memberikan manfaat langsung bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Selain kegiatan itu, juga berlangsung Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Penetapan Mal Pelayanan Publik Digital (MPPD) sebagai langkah nyata untuk menghadirkan layanan lebih efektif dan efisien.

Tak hanya itu,, hubungan dan Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) juga diluncurkan. Semuanya sebagai wadah untuk memfasilitasi berbagai inovasi dalam layanan publik.

Bupati Sutan Riska menyatakan kehadirannya beserta jajaran, merupakan sebuah komitmen Pemkab Dharmasraya dalam mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan publik

Dirinya berharap Gebyar Pelayanan Prima 2024 dan Soft Launching MPPD dapat terus mendorong transformasi positif dalam pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Dharmasraya.

“Kami berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Dharmasraya, terutama melalui MPPD sesuai ritme dan target kinerja pemerintah pusat,” tukasnya. (Fatafza)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top