Daerah

Golkar Sumbar Sembelih 10 Sapi dan 1 Kambing, Tebar Semangat Berbagi di Hari Raya Iduladha

Dibaca : 2.7K

Padang, Prokabar – Tradisi mulia berbagi di Hari Raya Iduladha kembali diwujudkan oleh DPD Golkar Sumatra Barat (Sumbar).

Tahun ini, Golkar Sumbar menyembelih 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan keluarga besar partai.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini berlangsung di Kantor DPD Golkar Sumbar pada Rabu (19/6/2024) dan menjadi bagian dari komitmen tahunan partai berlambang pohon beringin ini.

“Momentum Hari Raya Idul Adha ini tidak boleh disia-siakan. Ini adalah waktu untuk berbagi dan menanamkan rasa syukur dalam diri kita,” ujar Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunas.

Khairunas menyampaikan bahwa kegiatan kurban ini merupakan tradisi yang telah dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai ketua DPD Golkar Sumbar. Ia mengajak seluruh kader partai untuk terus berkurban dan berbagi di masa depan.

“Semoga apa yang kita kurbankan hari ini bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Khairunas.

Ketua Panitia Kurban, Irwandi Yusuf, menambahkan bahwa jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita menyembelih 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Alhamdulillah, antusiasme kader dan pengurus partai untuk berkurban semakin meningkat,” ungkap Irwandi.

Ia berharap kegiatan kurban ini dapat menjadi wujud keikhlasan dan ketaqwaan para kader Golkar Sumbar.

“Mari kita jadikan momen Idul Adha ini sebagai pengingat untuk selalu bersyukur dan berbagi dengan sesama,” ajak Irwandi. (*/fic)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top