Daerah

IIKP Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

Dibaca : 262

Padang, Prokabar – Ikatan Istri Karyawan Pegadaian Kanwil 2 Pekanbaru bagikan paket sembako kepada korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan 7 Maret lalu.

Pemberian paket sembako ini tidak lain adalah bentuk rasa empati dari para ikatan istri pegadaian wilayah 2 terhadap daerah-daerah yang terdampak bencana di Sumbar.

Eni Kusumawati, Ketua IIKP Kanwil 2 Pekannaru menyebutkan, bantun ini tidak lain adalah untuk meringankan beban masyrakat Pesisir Selatan yang terdampak bencana.

Eni juga menyampaikan bantuan ini adalah menujukan rasa duka dan kepedulian IIKP Kanwil 2 Pekanbaru kepada korban banjir bandang.

Eni juga menambahkan pemberian paket sembako kepada korban ini juga diharapkan memacu semangat para dermawan lain agar juga ikut berpartisipasi untuk sama-sama meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini dirundung bencana.

Beberapa paket bantuan yang diserahkan oleh IIKP Kanwil 2 Pekanbaru dan diterima langsung Sekretaris BPBD Provinsi Sumbar Usra Deni berupa beras, minyak goreng, telur, gula, teh dan peralatan bayi lainnya.

Sementara itu, Usra Deni mewakili Pemerintah Provinsi Sumbar menyampaikan ribuan terima kasih kepada IIKP Kanwil 2 Pekanbaru yang ikut peduli terhadap korban bencana alam yang terjadi di Sumatera Barat

“Ini sangat dibutuhkan sekali bagi masyarakat yang dampak bencana alam,” tutupnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top