Bola

Leg 1 Final Liga 2; Tiba Senin siang di Biak, Semen Padang FC Langsung Coba Lapangan


Skuad Semen Padang FC tak mengenal kata istirahat. Setelah menginjakan kaki di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, sekira jam 13.30 Waktu setempat (WIT). Sebanyak 21 pemain yang dibawa langsung menjalani sesi resmi uji coba lapangan Stadion Cendrawasih.

Dibaca : 260

Biak, prokabar – Skuad Semen Padang FC tak mengenal kata istirahat. Setelah menginjakan kaki di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, sekira jam 13.30 Waktu setempat (WIT). Sebanyak 21 pemain yang dibawa langsung menjalani sesi resmi uji coba lapangan Stadion Cendrawasih.

Kedatangan tim asuhan Delfi Adri untuk menantang tuan rumah PSBS Biak di laga leg 1 final Liga 2 2023/2024, besok siang jam 13.00 WIB di Stadion Cendrawasih.

“Kami berangkat kemarin jam 7 malam, perjalanan yang melelahkan sampai di sini pukul 2 siang. Tadi kita sudah melihat dan pengenalan lapangan saja karena begitu capeknya pemain,” kata pelatih kepala Delfi Adri memberikan keterangan pers sehari jelang laga kepada media di Biak.

“Kita banyak tadi latihan di stretching, melancarkan peredaran darah pemain, supaya pemain bugar dan segar kembal,” sambungnya.

Delfi Adri mengakui kondisi seluruh rombongan, pemain dan pelatih beserta offisial masih diliputi kelelahan karena melewati perjalanan panjang dan jauh dari markas klub, komplek perusahaan PT Semen Padang ke Biak, namun dia tetap optimistis Risna Prahalabenta cs akan tetap bermain maksimal melawan tuan rumah.

“Kami ke sini bukan main main, ini adalah pertandingan final setidaknya mencuri poin. Kami bekerja seoptimal mungkini,” jelas pemegang lisensi kepelatihan A AFC ini.

Delfi Adri menyebutkan bahwa telah mengantongi kekuatan dan kelemahan PSBS Biak lewat video pertandingan. Dia sudah menyiapkan strategi meredam kelebihan tim lawan dan berbalik memanfaatkan kelemahan PSBS Biak.

“Tentu kita punya strategi tapi tidak etis diungkapkan di sini. Kita juga telah membaca lewat video di mana kekuatan dan kelemahan PSBS Biak ini. Kalau kekuatan PSBS tentu kita meredamnya dan kelemahannya tentu kita masuk di sana,” tegasnya.

Terakhir, Delfi Adri tak lupa mengucapkan selamat kepada PSBS Biak promosi ke Liga 1 Indonesia, sama serupa Semen Padang FC. Namun, laga perebutan juara Liga 2 2023/2024 juga penting sebagai puncak perjalanan panjang Semen Padang FC yang telah berjuang lima tahun untuk naik kasta.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top