Daerah

Relawan Prabowo-Gibran di Sumbar Bakal Door to Door ke 500.000 Rumah Warga

Dibaca : 474

Padang, Prokabar – Koordinator Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Barat memastikan, bakal melakukan gerakan door to door ke 500.000 unit rumah dan pemukiman warga. Target mereka kembali menang besar di Ranah Minang.

“InsyaAllah , target kita Prabowo-Gibran menang satu putaran,” kata Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Sumbar Sukma Trianda Putra dan Muhammad Bayu Vesky, di sela-sela rapat konsolidasi dengan Prabowo Subianto, di Mercure Hotel Padang, Sabtu (09/12).

Menurutnya, seluruh relawan Prabowo Gibran Sumbar berkomitmen untuk memenangkan satu putaran. Relawan akan melakukan door to door untuk menyampaikan visi misi Paslon nomor urut 02.

“Target 500 ribu rumah akan dikunjungi relawan 19 kabupaten kota, kita akan mengetuk pintu rumah warga. Ini akan dilakukan seluruh simpul-simpul relawan,” jelas Trianda Putra.

Ditambahkan Muhammad Bayu Vesky, saat ini dukungan untuk Prabowo-Gibran terus bermunculan. Termasuk dari simpul-simpul mandiri yang selama ini terlanjur mendukung capres lain.

“Sudah (banyak) belok kanan, di simpul Prabowo sejak 2014 dan 2019 misalnya, ada yang sempat dukung capres lain ,sekarang sudah balik. Termasuk simpul eks relawan Jokowi, ada 8 yang sudah terkonfirmasi. Bergerak semua,” tutur Bayu yang juga Sekretaris Jenderal Relawan Gigih Brani 08 Pusat itu.

Menurut Bayu Vesky, nantinya, saat door to door ke rumah warga, relawan Prabowo-Gibran akan bicara dari hati ke hati dengan warga. Ini dilakukan untuk menangkal segala hoaxs dan fitnah yang dialamatkan lawan-lawan politik Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Catatan TKD Sumbar, sudah banyak simpul-simpul relawan Prabowo-Gibran yang terdaftar di TKD. Proses penggalangan terus dilakukan agar kegiatan seluruh simpul dan pimpinan relawan terintegrasi di tiap kota dan kabupaten.

Di sisi lain, Ketua Relawan Gigih Brani 08 Sumbar Bambang Safari menyebut, atas instruksi DPP Gigih Brani 08 , pihaknya membentuk pasukan door to door. Ini sejalan dengan program koordinator relawan TKD Sumbar.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top