Daerah

Ekspedisi Nasional, Rezka Oktoberia Sambangi Universitas Andalas 

Dibaca : 267

Padang, Prokabar – Dalam rangka Ekspedisi Nasional tahun 2023 yang diikuti oleh puluhan kampus yang ada Indonesia, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI fraksi Demokrat Rezka Oktoberia sambangi Universitas Andalas (Unand).

Pada kesempatan tersebut, Srikandi Luak 50 tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia acara yang telah mengundang dirinya untuk memberikan motivasi ditengah mahasiswa peserta Ekspedisi Nasional 2023 di Convention Hall Unand.

“Saya memberikan apresiasi untuk para mahasiswa hadir dari berbagai daerah untuk melakukan kegiatan yang luar biasa, berikan pengabdian yang terbaik,” ujar Rezka.

Lebih lanjut ia mengungkapkan sangat mendukung Ekspedisi Nasional tahun 2023 Youth Conference yang mengusung tema “Kolaborasi Budaya Dalam Ekspedisi untuk Nagari di Surga Tersembunyi”, dimana tahun ini Unand menjadi tuan rumah penyelenggara.

Baca JugaRezka Oktoberia Bawa Beasiswa Program Indonesia Pintar ke Sumbar 

Pada kesempatan tersebut Rezka Oktoberia juga memotivasi para mahasiswa, untuk tidak mudah lelah belajar dan terus gapai cita-cita.

“Menangis boleh, menyerah jangan. Buat bangga orang tuamu serta berikan pengabdian terbaik buat bangsa kita ini, ini program kegiatan yang bagus, Saya siap bersinergi dan berkolaborasi,” ujar Uni Rezka.

Dirinya juga berpesan kepada mahasiswa, sebagai salah satu agen pembangunan harus bisa mengambil peran penting dalam hal tersebut dengan semangat 3G yaitu gercep, geber, dan gaspol untuk mewujudkan Generasi Emas Tahun 2045,” pungkasnya. (*/rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top