Daerah

Disela Kunjungan ke Sumbar, Surya Paloh akan Ngopi Bareng Jurnalis

Dibaca : 314

Padang, Prokabar – Di tengah padatnya jadwal Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat ke Kota Padang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengagendakan diskusi dan ngopi bareng jurnalis di Sumatra Barat (Sumbar).

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran mengapresiasi atas diagendakannya kegiatan oleh DPP tersebut.

Seperti yang disampaikan dalam jumpa pers sebelumya, jurnalis di Sumatera Barat berharap diberi waktu untuk diskusi sambil dengan Ketum Surya Paloh.

“Terimakasih kak Jakfar atas agenda yang diharapkan oleh wartawan di Sumbar, yang disampaikan pada kami. Diskusi dengan Pak Anies sebelumya juga sudah pernah terealisasi dalam kunjungan perdana 4-5 Desember lalu,” kata Fadly.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Ketua Umum Surya Paloh direncanakan akan tiba di Padang pada Sabtu (5/8) siang dan langsung ke lokasi peresmian NasDem Tower.

“Malamnya sekitar pukul 20.00 WIB Ketum akan bersama dengan Pak Anies dalam agenda pelantikan pengurus di Grand Zuri. Diskusi khusus jurnalis dengan Ketum diusahakan saat sarapan pagi. Untuk tempat dan waktu menyusul,” sambungnya.

Sementara itu dua putra Minang yang saat ini menempati posisi strategis di DPP Partai NasDem, dijadwalkan memberikan pembekalan materi kepada 655 Bacaleg Partai NasDem.

Kedua politisi tersebut adalah Ahmad Sahroni dan Willy Aditya. Pengalaman dua politisi tersebut diyakini memberikan energi positif bagi Bacaleg provinsi dan kabupaten/kota.

Seperti diketahui Ahmad Sahroni merupakan Bendum DPP sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Sedangkan Willy Aditya merupakan Sekretaris Bapilu DPP Partai NasDem.

“Dua politisi putra Minang ini sepak terjangnya cukup menggetarkan pentas politik nasional.” pungkasnya.

Sebelumya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatra Barat (Sumbar) akan menggelar sejumlah agenda besar di Kota Padang.

Kegiatan tersebut tidak hanya akan dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional namun juga diikuti oleh ribuan relawan, bacaleg hingga pengurus dari berbagai daerah di Sumbar.

Tiga agenda besar yang akan dilaksanakan yakni pembekalan Bacaleg, Pelantikan Pengurus dan peresmian NasDem Tower Sumbar yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu. (*/rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top