Film

Berhasil ‘Meresahkan’ Masyarakat, Geng DPR di Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16 Angkat Bicara

Geng DPR saat di lokasi syuting

Dibaca : 1.3K

Jakarta, Prokabar – Tayangan signature Ramadan SCTV, Para Pencari Tuhan (PPT) menginjak tahun ke 16. Di setiap tahunnya, tema menarik dan segar jadi bahan pertimbangan Deddy Mizwar dalam mahakaryanya.

“Setiap tahun itu harus ganti, jangan itu itu aja. Harus ada yang baru, lebih menarik, segar dan disesuaikan. Bagaimana caranya membuat tontonan yang tidak membosankan. Jadi harus dipikirkan tontonan berkualitas itu harus diperhatikan segala sesuatunya,” jelas Deddy Mizwar, sutradara sekaligus pemeran Bang Jack.

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat membawa cerita baru. Kali ini mengisahkan tentang empat anak punk yang tergabung dalam ‘Geng DPR’ dimana kehidupan sehari-hari mereka sangat jauh dari ajaran agama Islam.

Geng DPR antara lain King (Renaga Tahier), Dobleh (Edbert Destiny), Gembel (Faiz Vishal) dan Cupi (Cindy Nirmala).

“Kenapa mengangkat tema anak Punk, karena komunitas ini menjadi realita sosial yang tak diberikan kesempatan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Deddy Mizwar, dalam wawancara virtual.

Lalu apa yang jadi alasan masing masing dari Geng DPR sehingga sehingga mau diajak bergabung di PPT Jilid 16.

PPT Jilid 16 angkat tema kehidupan anak anak punk

Edbert Destiny mengatakan bahwa faktor utamanya karena jalan cerita yang menarik. “Karena nomor satu kontennya menarik, anak punk yang hijrah ke agama. Impian aku sama Faiz buat masuk ke PPT salah satunya jadi peran utama. Seneng banget bisa lebih deket sama pak Haji Deddy Mizwar,” aku Edbert Destiny.

Renaga Tahier lain lagi. Sebagai ketua geng DPR, dia justru semangat main di PPT karena ingin merasakan belajar akting bersama Deddy Mizwar.

“Saya ngefans sama pak haji. Ada yang bilang kalau akting di depan dia jangan tegang ya. Ternyata pas ketemu depan dia ngajarinnya jaman dulu lah, ternyata mental diuji juga. Saya main disini biar bisa banyak belajar juga sama pak haji dan artis senior lain,” terangnya.

Sedangkan bagi Faiz Vishal, main di PPT merupakan keinginan dari almarhumah ibunya. Rupanya, sejak kecil Faiz tak pernah absen menonton PPT bersama ibunya setiap bulan ramadhan.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top