Musik

Jelang 30 Tahun Berkarya, GIGi Band Bakal Tur Konser di Lima Kota

GIGI Band bakal tur konser jelang 30 tahun berkarya di lima kota (RHDprod/Bibul)

Dibaca : 589

Jakarta, Prokabar – Berita gembira bagi penggemar GIGI Band. Sebentar lagi grup band yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) akan menggelar tur konser “The Best of GIGI Road To 30th Anniversary”.

Diprakarsai promotor Neutron Live, GIGI akan tampil di lima kota. Seperti, Hall UMM Dome – Malang (6 Mei 2023), GOR UNY – Yogyakarta (20 Mei 2023), DBL Arena – Surabaya (3 Juni 2023), Hall Basket Senayan – Jakarta (17 Juni 2023) dan GOR C-Tra – Bandung (24 Juni 2023).

”Dari kami sebagai promotor, Band GIGI merupakan band Indonesia dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Dan tentunya untuk sebuah band itu tidaklah mudah. Inilah juga alasan mengapa kami tertarik untuk mengambil bagian dalam rangkaian 30 tahun GIGI berkarya.” jelas Rendy, Direktur Utama Neutron Live.

Alasan mengapa pihak promotor memilih lima kota besar untuk rangkaian tur konser jelang 30 tahun GIGI berkarya?. ”Tentunya harapan kami lima kota ini menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus kita lanjutkan di pulau-pulau dan kota kota selanjutnya. So..nantikan terus updatesnya,” sambung Rendy.

RHDprod/Bibul

Personil GIGI dan promotor Neutron Live foto bareng Ria HD (PR & Media Relation) (RHDprod/Bibul)

Tentang konsep yang ditawarkan tentunya tim promotor akan menyuguhkan persembahan yang tak biasa. Artinya penggemar yang hadir akan dimanjakan dengan tatanan panggung, pencahayaan dan tata suara yang menakjubkan.

”Konsep yang kami tawarkan untuk tour concert kali ini adalah sebuah show berkonsep 360 derajat. Tentu saja akan memberikan pengalaman yang spesial kepada para audience yang hadir, entah dari segi visual, aksi panggung, maupun lighting dan tata suara,” sebut Rendy.

Pihak Neutron Live datang dengan konsep yang menarik, makanya kami tertarik. Ini jadi sesuatu yang seru,” sambung Thomas Ramdhan.

GIGI bakal tampil sekitar 2 jam dengan 25 hingga 30 lagu yang dibawakan. Tidak hanya itu, pertunjukan GIGI akan mengusung konser 360 derajat. “Jadi, kami akan berada di tengah,” ucap Armand Maulana.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top