Bola

Kejurda Antar SSB KU-12 Ajang Mengukur Kemampuan Usia Dini


Kejuaraan Daerah Antar SSB kelompok umur 12 tahun yang dihelat di lapangan Persepal Kecamatan Pauh akan menjadi agenda rutin kedepannya.

Kejurda Antar SSB KU-12 Ajang Mengukur Kemampuan Usia Dini

Evi Yandri Rajo Budiman lakukan tendangan pembuka Kejurda Antar SSB KU-12 di lapangan Persepal.

Dibaca : 348

Padang, Prokabar –  Kejuaraan Daerah Antar SSB kelompok umur 12 tahun yang dihelat di lapangan Persepal Kecamatan Pauh akan menjadi agenda rutin kedepannya.

Turnamen yang dihelat atas inisiasi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman ini, tidak hanya diikuti oleh SSB dari Kota Padang.

Namun juga dari beberapa sekolah sepakbola dari luar Kota Padang.

Ketua Asosiasi PSSI Kota Padang berikut Wakil Ketua Asosiasi PSSI Kota Padang mengapresiasi kegiatan ini.

Apalagi dengan jumlah hadiah yang cukup besar, tentu setiap peserta akan berusaha lebih keras untuk menjadi yang terbaik.

“Peran serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat seperti Evi Yandri Rajo Budiman yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar tentu sangat dibutuhkan untuk menggeliatkan sepakbola usia dini melalui wadah kejuaraan daerah seperti ini. Orang tua dan pelatih tentunya akan menyiapkan para pemainnya untuk lebih siap, selain menjadi ajang mengukur hasil latihan selama ini,” sebut Mastilizal Aye, Ketua Asosiasi PSSI Kota Padang, yang diamini oleh Waka Askot Padang Mai Irwansyah.

Sementara itu Evi Yandri Rajo Budiman meminta setiap orangtua untuk tetap semangat mengarahkan anak anak mereka sehingga arahan dari orangtua akan membantu pesepakbola usia dini untuk lebih berkembang dan mampu berprestasi lebih baik kedepannya.

“Insya Allah kegiatan kelompok umur 12 tahun ini akan menjadi agenda rutin kedepannya,” sebut Evi Yandri Rajo Budiman, yang juga anggota Komisi 4 Dprd Provinsi Sumatera Barat ini.

33 tim telah bermain pada 26-27 November lalu, dengan Batavia FC dari Batuang Taba menjadi Kampiun.
Kerjasama antara Panitia pelaksana bersama dengan ninik mamak dan masyarakat sekitar lokasi lapangan Persepal Pauh Limo, turut berperan dalam menyukseskan kegiatan. (Adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top