Bola

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Minggu 27 November: Ada Big Match, Spanyol vs Jerman


Jadwal Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11) hingga Senin (28/11) dinihari WIB, kembali menggelar empat dari Grup E dan F. Salah satunya Big match, Spanyol vs Jerman.

Dibaca : 845

Doha, prokabar – Jadwal Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11) hingga Senin (28/11) dinihari WIB, kembali menggelar empat dari Grup E dan F. Salah satunya Big match, Spanyol vs Jerman.

1. Jepang vs Kosta Rika
Hari ini akan dibuka Jepang yang akan menghadapi Kosta Rika dalam laga kedua Grup E di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan pada Minggu (27/11). Laga ini bakal dihelat mulai pukul 17.00 WIB.

Hasil kontras diraih Jepang dan Kosta Rika di laga pertama. Jepang meraih comeback win 2-1 atas Jerman, sedangkan Kosta Rika dibabat Spanyol tujuh gol tanpa balas.

2. Belgia vs Maroko
Siaran langsung Piala Dunia 2022 berikutnya di SCTV lainnya adalah duel Belgia vs Maroko. Laga Grup F ini bakal digelar di Al Thumama Stadium, Doha pada Minggu (27/11) mulai pukul 20.00 WIB.

Belgia mampu melalui ujian pertamanya dengan kemenangan 1-0 atas Kanada. Di lain pihak, Maroko bermain imbang tanpa gol dengan runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia.

Belgia tentu ingin meraih kemenangan kedua. Namun, Maroko juga siap berjuang untuk memburu tiga angka. Belgia mungkin lebih difavoritkan, tetapi Maroko tidak bakal mudah dikalahkan.

3. Kroasia vs Kanada
Pertandingan lain yang bakal digelar hari ini adalah Kroasia vs Kanada. Duel Grup F ini akan dihelat di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Minggu (27/112) mulai pukul 23.00 malam WIB.

Lupakan kegagalan menang di laga pertama, dan kini fokus untuk meraih hasil terbaik di laga kedua. Itulah misi yang bakal diusung oleh Kroasia maupun Kanada.

Kanada bisa menjadi lawan yang sangat merepotkan. Kroasia, terutama para penyerangnya, harus bermain jauh lebih baik daripada ketika imbang dengan Maroko jika mereka ingin meraih hasil yang memuaskan.

4. Spanyol vs Jerman
Satu lagi pertandingan yang bakal digelar hari ini adalah Spanyol vs Jerman. Duel Grup E ini akan dihelat di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Senin (28/11/2022) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Di laga ini, Spanyol sepertinya bakal lebih difavoritkan. Salah satu alasannya adalah performa kontras yang ditunjukkan oleh La Furia Roja dan Jerman di laga pertama.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top