Bola

Hasil Matchday 3  Liga Champions; Napoli Menang Besar, Bayern Masih Sempurna


Delapan pertandingan Liga Champions berlangsung pada Rabu (5/10) dinihari WIB. Terdapat skor-skor besar dan kejutan-kejutan pada matchday ketiga Liga Champions.

Napoli mempermalukan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena.(GI)

Dibaca : 247

Padang, prokabar – Delapan pertandingan Liga Champions berlangsung pada Rabu (5/10) dinihari WIB. Terdapat skor-skor besar dan kejutan-kejutan pada matchday ketiga Liga Champions.

Napoli mencatatkan kemenangan besar 6-1 atas Ajax saat bertamu ke Stadion Johan Cruyff Arena di Amsterdam. Sempat tertinggal 0-1 pada menit kesembilan, I Partenopei kemudian merespons dengan mencetak tiga gol di babak pertama dan tiga gol lain di babak kedua.

Napoli pun memimpin klasemen Grup A mengungguli Liverpool yang juga meraih kemenangan atas Rangers.

Sementara dari Grup B Club Brugge tampil sebagai pemuncak klasemen sementara setelah menjungkalkan Atletico Madrid 2-0 dalam laga kandang.

Brugge merupakan satu-satunya kesebelasan yang selalu menang dalam tiga laga di Grup B, sedangkan tiga kesebelasan lainnya yakni Porto, Bayer Leverkusen, dan Atletico baru meraih satu kemenangan dari tiga laga.

Di Grup C Bayern Munchen juga menuai nilai sempurna dari tiga pertandingan. Raksasa Jerman itu meraih tiga poin setelah menang 5-0 atas Viktoria Plzen.

Pada laga lain di grup yang sama, Inter Milan menang 1-0 atas Barcelona. Inter kini menduduki posisi runner up di klasemen Grup C, di bawah Bayern. Barcelona harus tampil apik pada putaran kedua fase grup jika menargetkan lolos ke babak gugur.

Pemimpin klasemen Grup D Sporting Lisbon menelan kekalahan dari juru kunci Olympique Marseille. Wakil Prancis itu menang telak 4-1.

Sedangkan Eintracht Frankfurt hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Tottenham Hotspur.

ayern Munchen meraup kemenangan ketiga atas Viktoria Plzen (AP)

Hasil Liga Champions Rabu (5/10) WIB
Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plzen
Olympique Marseille 4-1 Sporting Lisbon
Liverpool 2-0 Rangers
Ajax 1-6 Napoli
FC Porto 2-0 Bayer Leverkusen
Club Brugge 2-0 Atletico Madrid
Inter Milan 1-0 Barcelona
Eintracht Frankfurt 0-0 Tottenham Hotspur

Klasemen Liga Champions
Grup A
1. Napoli 9
2. Liverpool 6
3. Ajax 3
4. Rangers 0

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top