Film

Eksplorasi Destinasi Wisata, Perum PFN dan Traveloka Hadirkan Mini Series ‘From Sunset to Sunrise’

Dibaca : 781

Jakarta, Prokabar – Eksplorasi ragam destinasi wisata melalui mini series ‘From Sunset to Sunrise’ jadi pilihan Perum Produksi Film Negara (PFN) dan Traveloka dalam pemulihan sektor wisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Mini series yang dibintangi Zidni Hakim dan Taskya Namya ini menyajikan keindahan destinasi wisata Yogyakarta dan Bali. Seperti Gunung Api Purba Nglanggeran (Gunung Kidul Yogyakarta), Punthuk Setumbu (Magelang), Taman Hutan Rakyat (Bakau) dan Candi Gunung Kawi Tampak Siring, Bali.

“Selain mempromosikan destinasi wisata, film ini juga sebagai penyampaian tentang pentingnya pariwisata berkelanjutan agar terjadinya keseimbangan antara aspek pariwisata, ekonomi dan lingkungan,” jelas Direktur Utama Perum PFN, Dwi Heriyanto B usai acara preview mini series ‘From Sunset to Sunrise’ di CGV FX Sudirman, Jakarta.

Disutradarai Omar Aly Adly, mini series yang tayang 20 Juni di kanal Maxstream ini mengisahkan tentang kisah perjalanan misi Marcell (diperankan Zidni Hakim) dan Rea (Taskya Nanya) di Yogyakarta dan Bali.

“Marcell dan Rea ini mantan kekasih yang kembali melakukan perjalanan dengan misi yang berbeda. Selama perjalanan itu keduanya kembali ke masa lalu dengan ragam konflik masing-masing,” beber sang sutradara.

“Kisah perjalanan dua anak manusia diantara lokasi lokasi yang indah di Indonesia. Cerita CLBK nya ada juga, ini sangat menarik disana ditunjukan petuah petuah dari bahasa Jawa yang luar biasa. Artinya pesan (kehidupan) sangat dalam. Diharapkan nanti para penonton mendapatkan inside dari film yang dilihat,” ujar Dwi Heriyanto menambahkan.

Selama mendalami karakter Marcell, Zidni mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil. Salahsatunya ketika ia harus menunjukan kesedihan masa lalu dan proses dalam memecahkan masalah.

“Tantangannya luar biasa sekali. Aku mendapat kesempatan besar mengemban tugas menyampaikan informasi kepada penonton dengan baik. Konfliknya sebagai mantan, jadi membawa kehidupan nyata yang mungkin orang mengalaminya. Mencoba membawa perasaan mereka lagi,” aku Zidni

  1. “Selama syuting dua minggu aku sangat menikmati. Asik kerja sambil jalan jalan bareng Traveloka, jadi seru banget. Semoga akan berlanjut di series selanjutnya,” harapnya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top